Daftar Bank Penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) 2018 - Kredit Tanpa Agunan -->

Daftar Bank Penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) 2018

Bank Penyalur KUR 2017 - Kredit Usaha Rakyat 2017 telah dijalankan oleh pemerintah dengan menunjuk beberapa perbankan dalam negeri sebagai penyalur kredit usaha rakyat dengan total kucuran dana sebesar 120 Triliun Rupiah.

Salah satu program pro UMKM ini diadakan sebagai upaya pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan sekaligus mengentaskan masalah pengangguran di Indonesia. Kredit Usaha Rakyat di tahun 2017 ini juga dinilai lebih baik dari tahun sebelumnya.

Pasalnya selain menambah jumlah anggaran yang dialokasikan dalam pendanaan tersebut pemerintah Indonesia juga menurunkan suku bunga yang awalnya mencapai 12% kini menjadi 9% per tahun.
daftar-bank-penyalur-kredit-usaha-rakyat-kur-2016

Lebih dari 20 perbankan baik skala nasional dan daerah di Indonesia menjadi kepercayaan pemerintah untuk menyalurkan dana usaha rakyat tersebut. Perbankan mana saja yang menjadi penyalur KUR 2017 dapat kita simak di bawah ini.
Nama BankNama Bank
BRIBPD Jawa Tengah
BNIBPD D.I.Yogyakarta
Bank MandiriBPD Bali
BNI SyariahBPD NTB
Bank SyariahBPD NTT
Bank NagariBPD Kalimantan Tengah
BPD AcehBPD Kalimantan Selatan
BPD KepPriBPD Kalimantan Barat
BPD SumselBPD Jambi


Perbankan di atas merupakan lembaga keuangan yang dipercayai oleh pemerintah sebagai penyalur KUR 2018 dengan total anggaran mencapai 92 Triliun Rupiah.

 Bagi Anda para pelaku bisnis khususnya ranah UMKM yang ingin mengembangkan usahanya dengan menambah modal kerja tidak ada salahnya mengajukan kredit melalui perbankan di atas dengan cara mendatangi langsung perbankan bersangkutan untuk menanyakan program KUR 2018.

Melalui program kredit usaha rakyat pemerintah berupaya untuk menumbuhkan sektor usaha mikro kecil dan menengah di Indonesia. Harapannya di tengah persaingan ketat dunia usaha tahun ini Indonesia mampu bersaing dengan produk-produk import buatan luar negeri serta berusaha meningkatkan kesejahteraan rakyat.

 Tunggu apa lagi, selagi kesempatan ini masih terbuka ada baiknya Anda mempertimbangkan lagi untuk mengembangkan bisnis Anda dengan mengajukan KUR di perbankan daerah Anda maupun di perbankan nasional seperti BRI, BNI, Mandiri, dan lain sebagainya.Semoga informasi mengenai daftar bank penyalur kredit usaha rakyat (KUR) 2018 di atas dapat menjadi gambaran awal guna menambah modal kerja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel