Produk Kredit Tanpa Agunan Bank Mandiri 2018 - Kredit Tanpa Agunan -->

Produk Kredit Tanpa Agunan Bank Mandiri 2018

Bank Mandiri merupakan salah satu perbankan konvensional yang memiliki 3 produk kredit tanpa agunan dimana masing-masing jenis memiliki syarat dan ketentuan tertentu serta besaran pinjaman maksimal. Sebelum Anda melakukan pengajuan pinjaman ada baiknya terlebih dahulu memahami jenis produk yang akan Anda ajukan. Di bawah ini merupakan ketiga produk KTA Bank Mandiri 2018 yang dapat diakses dengan mudah.

1 Mandiri Mitrakarya 

KTA Mitrakarya merupakan layanan khusus pinjaman tanpa jaminan bagi seorang karyawan dari perusahaan yang bermitra dengan bank Mandiri.

Berbagai kemudahan serta proses cepat bisa Anda dapatkan dengan pengajuan kredit melalui mekanisme Mitrakarya. Hal tersebut tentu akan sangat berguna bagi para karyawan dari perusahaan yang bermitra dengan Bank Mandiri.
produk-kredit-tanpa-agunan-KTA-bank-mandiri-2016

Selain proses pengajuan yang lebih mudah, beberapa perusahaan juga memberlakukan sistem potong gaji sehingga akan memudahkan seorang debitur dalam melakukan cicilan sehingga tidak takut akan denda dari keterlambatan.

2 Mandiri Payroll Khusus Karyawan

KTA Mandiri Payroll merupakan salah satu dari tiga layanan pinjaman tanpa agunan yang khusus dipersiapkan bagi seorang debitur dengan berstatus karyawan serta memiliki sistem penerimaan gaji tetap nya melalui Mandiri.

Selain syarat yang mudah KTA Mandiri Payroll juga memiliki kelebihan dalam besaran suku bunga per tahun. Hal ini tidak lain karena risiko yang dihadapi oleh Bank Mandiri lebih kecil ketimbang pengajuan kredit secara reguler.

Bank Mandiri juga dapat memberikan pinjaman dengan nominal maksimal 9 kali dari penerimaan gaji Anda, misalnya seorang debitur memiliki gaji tetap per bulan sebesar Rp 3 juta maka debitur tersebut dapat melakukan pengajuan hingga 3x9 = Rp 27 juta dengan tenor maksimal 60 bulan.

3 Mandiri Reguler

Kredit melalui KTA Mandiri Reguler merupakan layanan dengan persyaratan umum tanpa melihat jenis penerimaan gaji dari seorang debitur. Dengan kata lain produk ini diperuntukkan bagi seseorang/ karyawan yang memiliki pendapatan tetap namun penerimaan gaji bulanan nya tidak melalui fasilitas Mandiri.

Jenis kredit tanpa agunan ini tergolong lebih fleksibel diajukan oleh siapa saja dengan ketentuan melengkapi segala persyaratan yang ada.

Kelemahan dari jenis KTA Mandiri Reguler terdapat pada jumlah kredit maksimal serta suku bunga yang lebih tinggi dibandingkan dengan kedua jenis kredit sebelumnya. Adapun nominal maksimal yang dapat diajukan melalui layanan ini berkisar sekitar 5 kali dari total gaji bulanan.

Demikian ulasan mengenai produk kredit tanpa agunan bank mandiri 2018 yang wajib Anda ketahui sebelum melakukan pengajuan pinjaman. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel