Kredit Bank BJB Multiguna 2018 - Kredit Tanpa Agunan -->

Kredit Bank BJB Multiguna 2018

Kredit tanpa agunan – Bank Jabar Banten memberikan penawaran bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman melalui kredit Bank BJB. Pada tahun 2018 ini layanan kredit ringan ini masih bisa Anda ajukan khusus nasabah yang berdomisili di wilayah kerja perbankan tersebut.

Ketentuan yang cukup ringan serta syarat mudah menjadi salah satu faktor perbankan daerah ini mampu bersaing dengan bank BUMN di Indonesia khususnya di wilayah jawa barat dan banten.

Kredit BJB dengan produk BJB Mortgage Multiguna memiliki keistimewaan jika dibandingkan dengan jenis kredit lain baik kredit kendaraan bermotor maupun kredit pemilikan rumah atau kpr.

kredit-bank-bjb-2016Adapun berbagai keunggulannya diantaranya dapat kita lihat di bawah ini.
  • Proses cepat dengan syarat mudah.
  • Tidak mensyaratkan kepemilikan kartu kredit.
  • Platfond pinjaman variatif mulai dari 25 juta rupiah hingga 40 Miliar rupiah.
  • Tenor pinjaman hingga 15 tahun.
Layanan ini dapat Anda ajukan guna berbagai keperluan pribadi dalam pembelian properti baik berupa rumah baru maupun second.

Adapun syarat utama yang diberlakukan bagi calon dibetur yakni warga negara Indonesia dengan usia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun. Selain itu calon debitur juga harus memiliki pekerjaan tetap dengan penghasilan bulanan minimal 3 juta rupiah.

Sebagai dokumen pendukung pengajuan aplikasi kredit bank BJB antara lain dapat kita lihat di bawah ini.
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk/ KTP
  • Fotocopy Nomor Pokok Wajib Pajak/ NPWP
  • Fotocopy identitas keluarga berupa kartu keluarga/ KK
  • Bukti penerimaan gaji bulan terakhir/ Slip gaji
  • Fotocopy rekening tabungan
  • Fotocopy dokumen atau legalitas agunan.
Dengan menyertakan dokumen di atas Anda dapat mengajukan kredit sebagai pembiayaan pembelian properti baik dalam bentuk baru maupun second.

Biaya yang mungkin dapat dikenakan dalam proses kredit melalui Bank Jabar Banten diantaranya ialah biaya provisi, biaya percepatan pelunasan, serta denda keterlambatan angsuran. Suku bunga yang diberlakukan dalam kredit ini yakni sebesar 12,5% per tahun.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kredit ini Anda bisa langsung mendatangi kantor perwakilan BJB pada hari kerja. Anda bisa lebih leluasa menanyakan informasi terkait dengan jenis kredit bank BJB 2018 ini mulai dari syarat pengajuan hingga simulasi kredit sesuai nominal yang akan Anda ajukan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel