Bank Penyalur KUR 2018 - Kredit Tanpa Agunan -->

Bank Penyalur KUR 2018

Bank Penyalur KUR 2018 – Kabar gembira bagi para pelaku UMKM di Indonesia mengenai besaran suku bunga kredit usaha rakyat yang turun menjadi 7% per tahun. Selain menurunkan suku bunga pemerintah Indonesia juga meningkatkan alokasi dana kredit usaha rakyat menjadi Rp. 120 Triliun di tahun ini.

Sebagai pelaku usaha kecil menengah mikro tentu kabar ini menjadi berita gembira sekaligus memberikan semangat baru dalam mengembangkan bisnisnya. Hal ini tidak lain karena kesempatan memajukan bisnis nya berpeluang besar dengan mengajukan kredit modal usaha melalui bank penyalur KUR 2018 dengan suku bunga rendah dibandingkan tahun sebelumnya yang mencapai 9%.

Tak cukup sampai di situ pemerintah juga melakukan pengembangan terhadap penerima manfaat dana kredit ringan ini dengan memasukkan beberapa kalangan sebagai salah satu masyarakat yang berhak mengajukan pinjaman dengan subsidi bunga dari pemerintah ini.

Adapun beberapa kalangan selain pelaku UMKM yang dapat mengajukan kredit usaha rakyat yakni calon tenaga kerja indonesia serta masyarakat korban pemutusan hubungan kerja (PHK).

Bagi Anda yang ingin mengajukan KUR 2018 di bawah ini merupakan daftar bank penyalur kur 2018 terbesar yang telah ditetapkan oleh pemerintah.
 Bank Rakyat Indonesia (BRI)
Bank Negara Indonesia (BNI)
Bank Mandiri
Perlu kita garis bawahi jika masing-masing perbankan di atas memiliki kriteria serta persyaratan sendiri-sendiri dalam memverifikasi calon debiturnya. Selain itu masing-masing perbankan juga menyalurkan besaran dana berbeda sesuai dengan ketetapan pemerintah.

Adapun perbankan yang ditunjuk sebagai penyalur dana terbesar di tahun 2017  ini ialah Bank Rakyat Indonesia (BRI) dengan total dana lebih dari Rp. 67 Triliun. Kemudian disusul BNI dengan nominal Rp. 11,5 Triliun. Selain ketiga perbankan di atas masih terdapat perbankan lain kelas daerah yang juga telah ditetapkan untuk menyalurkan pinjaman pengembangan usaha bersubsidi.

Dengan demikian bagi Anda yang ingin mengajukan kredit guna mengembangkan usaha ada baiknya mendatangi kedua bank penyalur KUR 2018 terbesar di tahun ini yakni Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Bank Negara Indonesia (BNI).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel