Kredit Tanpa Agunan Bank Danamon Berikan Layanan Mudah dan Cepat - Kredit Tanpa Agunan -->

Kredit Tanpa Agunan Bank Danamon Berikan Layanan Mudah dan Cepat

< Kredit tanpa agunan (KTA) bank danamon menjadi salah satu produk unggulan yang dikeluarkan oleh perbankan yang berdiri sejak 1956 ini.

Selain kemudahan dalam syarat pengajuan Danomon juga menawarkan tiga jenis KTA yang masing-masing memiliki keistimewaan. Ketika jenis KTA Danamon yakni Dana Instan, Dana Instan Reguler dan Dana Instan Khusus.

Apa Saja Kelebihannya?

kredit-tanpa-agunan-bank-danamon-berikan-layanan-mudah-dan-cepat
Masing-masing dari ketiga jenis KTA Bank Danamon memiliki kelebihan. Adapun secara umum keistimewaan dari KTA Danamon yakni tidak memerlukan jaminan dalam pengajuannya, proses verifikasi cepat, suku bunga kompetitif, serta jangka waktu pinjaman yang relatif panjang.

Siapa yang bisa mengajukan?

Layanan ini dapat diajukan oleh berbagai kalangan masyarakat mulai dari pekerja, pebisnis, hingga kalangan profesional seperti dokter, psikolog, bidan dan lain sebagainya.

Adapun ketentuan yang wajib dipenuhi oleh calon debitur antara lain: Berkebangsaan Indonesia dengan usia antara 21 tahun hingga 55 tahun, memiliki pekerjaan dan pendapatan tetap dengan besar minimal 2 juta rupiah per bulan.

Berapa Maksimal plafon pengajuan?

Bank Danamon dapat menyetujui pinjaman tanpa jaminan dengan plafon minimal Rp 5 Juta dan maksimal sebesar Rp 300 Juta dan tenor selama 36 bulan.
Bandingkan Dengan: Kredit Tanpa Agunan ANZ Bank
Adapun suku bunga yang diberlakukan selama cicilan berlangsung sebesar 19,08% sampai 22,68% setiap tahunnya.

Apa Saja Syarat Pengajuan?

Selain ketentuan umum di atas beberapa syarat lain terkait dokumen penunjang dapat kita lihat di bawah ini.
  • Fotocopy identitas diri (KTP)
  • Fotocopy NPWP, dan
  • Fotocopy Kartu Kredit
Dengan menyertakan dokumen di atas Anda dapat mengajukan kredit tanpa agunan bank danamon hingga Rp 300 Juta dengan masa tenor maksimal 36 bulan atau 3 tahun.

Dimana Saya dapat mengajukan?

Bagi Anda yang ingin mengajukan KTA Danamon dapat langsung mendatangi kantor terdekat.

Selain dapat diajukan langsung kredit tanpa jaminan ini juga bisa diajukan secara online melalui situs perantara terkemuka di Indonesia seperti kreditgogo, cekaja, cermati, dan lain sebagainya.

Catatan Khusus

Sebelum melakukan pengajuan kredit ada baiknya Anda pertimbangkan terlebih dahulu rencana penggunaan dana pinjaman tersebut. Hal lain terkait KTA Bank Danamon yang wajib Anda cermati yakni mengenai biaya proses, pinalti percepatan pelunasan, serta denda keterlambatan.

Demikian sedikit ulasan mengenai kredit tanpa agunan Bank Danamon semoga dapat memberikan sedikit pencerahan bagi Anda yang berencana mengajukan pinjaman pada tahun 2016 ini dengan proses mudah dan cepat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel