Pinjaman KTA dari Bank Panin 2018 - Kredit Tanpa Agunan -->

Pinjaman KTA dari Bank Panin 2018

Penghasilan rendah namun ingin mengajukan kredit tanpa agunan? KTA Bank Panin bisa Anda jadikan sebagai solusi jika berkeinginan meminjam uang dengan persyaratan penghasilan rendah. Nasabah atau calon debitur cukup memiliki gaji bulanan Rp 2.000.000 per bulan sudah bisa mengajukan pinjaman tanpa jaminan di Bank Panin.

Produk jasa pinjaman besutan Bank Panin memang cukup mudah untuk diajukan, lebih-lebih persyaratan penghasilan calon debitur yang dapat mengajukan relatif sangat rendah. Layanan ini bisa kita ajukan melalui kantor perwakilan Bank Panin terdekat dengan melengkapi persyaratan sebagai berikut.
  • FC KTP atau SIM
  • Salinan Buku Tabungan selama 3 bulan
  • Bukti pendapatan atau slip gaji bulan terakhir
  • Salinan atau FC kartu kredit
  • Asli tagihan kartu kredit bulan terakhir
  • Legalitas usaha bagi kalangan wiraswasta
Dengan syarat di atas baik kalangan pekerja mapun wiraswasta dapat mengajukan KTA Bank Panin dengan maksimal pinjaman mencapai Rp 150 Juta dan masa tenor selama 3 tahun. Sementara untuk besaran suku bunga dalam kredit tanpa agunan ini sekitar 16,8% per tahun atau setara dengan 1,4% per bulan.

Jika kita tilik lebih lanjut produk kredit Bank Panin yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang buru-buru membutuhkan dana talangan yang akan segera dibutuhkan seperti dalam pembiayaan pengobatan, biaya pendidikan, hingga biaya perbaikan tempat tinggal atau renovasi rumah. Proses persetujuannya sendiri biasanya memakan waktu relatif singkat yakni antara 5 hingga 10 hari kerja.
Baca Juga: KTA Bank Mega
Kemudahan dalam proses angsuran juga menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Bank Panin karena debitur dapat melakukan angsuran secara mudah melalui ATM, Internet Banking, maupun melalui Mobile Banking.

Khusus bagi Anda yang tidak bisa melakukan pengajuan melalui kantor bank saat ini juga banyak situs mitra Panin Bank seperti CekAja, Cermati, dan HaloMoney yang memungkinkan seorang nasabah mengajukan kredit secara online.

Namun demikian sebelum melakukan pengajuan KTA Bank Panin pastikan terlebih dahulu Anda mengetahui beberapa pembiayaan yang dikenakan bagi debitur seperti biaya provisi, biaya materai, serta ketentuan denda keterlambatan pada proses angsuran .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel