Pinjaman KTA BNI 2018 Plafon Hingga Rp 100 Juta - Kredit Tanpa Agunan -->

Pinjaman KTA BNI 2018 Plafon Hingga Rp 100 Juta

Ingin mengajukan pinjaman KTA BNI ? Kini persyaratan makin mudah dengan suku bunga kompetitif dan cenderung mengalami penurunan. Untuk mendapatkan pinjaman kredit tanpa agunan dari Bank Negara Indonesia setidaknya ada beberapa hal yang perlu kita cermati sebelumnya mulai dari ketentuan hingga syarat pengajuan.

Ketentuan utama bagi nasabah yang ingin mengajukan pinjaman melalui KTA BNI 2018 yakni telah berusia 21 tahun, memiliki pekerjaan dan gaji tetap di atas Rp 2,5 Juta, serta tidak memiliki riwayat kredit macet (BI Checking).
Selain ketentuan tersebut nasabah yang ingin mengajukan permohonan kredit juga diwajibkan menyertakan beberapa persyaratan sebagai berikut.
  • Identitas diri berupa Foto kopi KTP atau SIM.
  • Identitas keluarga berua Foto kopi KTP pasangan dan C1 dan legalitas pernikahan.
  • Keterangan gaji berupa slip gaji atau surat keterangan penghasilan.
  • Salinan rekening koran selama 3 bulan terakhir.
  • Khusus pengajuan di ata Rp 100 Juta diwajibkan menyertakan NPWP.
  • Dokumen lain yang dibutuhkan.
Nasabah BNI dapat mengajukan pinjaman hingga Rp 200 Juta dengan jangka waktu cicilan selama 60 Bulan. Dana yang Anda pinjam dari fasilitas kredit tanpa agunan ini nantinya dapat Anda pergunakan untuk pemenuhan kebutuhan keluarga mulai dari pembiayaan renovasi rumah, pembiayaan pengobatan anggota keluarga, pembiayaan pembelian perabot rumah tangga, dan lain sebagainya.

Beberapa hal yang mungkin perlu Anda cermati sebelum mengajukan pinjaman diantaranya yakni mengenai denda keterlambatan serta pembiayaan yang wajib dibayarkan baik pada saat proses pengajuan maupun pada saat proses angsuran berlangsung.
Baca Juga: Tips KTA Permata Agar Disetujui dalam Sehari
Hal yang sangat menentukan dalam proses persetujuan biasanya berkutat masalah histori atau riwayat kredit yang pernah Anda miliki. Jika pada periode sebelumnya Anda pernah melakukan kredit serupa baik di Bank BNI maupun perbankan lain dan tidak ada permasalahan selama peroses pelunasan kemungkinan besar petugas BNI dapat menyetujui permohonan aplikasi kredit yang Anda ajukan.

Namun demikian ada kalanya aplikasi kredit yang Anda ajukan tidak disetujui dengan beberapa alasan dan salah satunya jika Anda memiliki riwayat kredit macet baik yang pernah Anda lakukan di Bank BNI maupun di perbankan lain. Sekian informasi mengenai pinjaman KTA BNI terbaru semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel