KTA BNP Mirai Plus Tanpa Kartu Kredit 2018 - Kredit Tanpa Agunan -->

KTA BNP Mirai Plus Tanpa Kartu Kredit 2018

Bank Nusantara Parahyangan memberikan penawaran KTA BNP Mirai Plus tanpa kartu kredit. Produk kredit tanpa agunan ini sangat diminati banyak orang karena syarat dalam pengajuannya relatif mudah dan cepat.

Terlebih melalui layanan KTA Mirai + ini calon debitur dapat mengajukan aplikasi permohonan tanpa melampirkan kartu kredit.

Apa Saja Kelebihannya?

Banyak sekali kelebihan yang akan kita dapatkan dari layanan KTA BNP Mirai + jika dibandingkan dengan produk general extra maupun pinjaman tanpa agunan lain seperti KTA BCA.
  • Adapun kelebihan yang bisa kita lihat secara langsung dari produk unggulan Bank Nusantara Parahyangan yakni sebagai berikut.
  • Tanpa memerlukan jaminan
  • Tanpa memerlukan kartu kredit
  • Syarat mudah
  • Plafon besar

Selain berbagai keunggulan di atas Bank Nusantara Parahyangan juga memberikan penawaran tenor pinjaman panjang dan fleksibel.

Siapa yang bisa mengajukan?

Layanan ini bisa diajukan oleh siapa saja yang dapat memenuhi ketentuan umum dan khusus sebagai karyawan tetap maupaun kontrak di salah satu perusahaan dengan gaji di atas Rp 1 Juta, memiliki umur di atas 21 tahun, dan belum memiliki kredit atau cicilan baik di BNP maupun di perbankan lain.

Berapa Maksimal platfon pengajuan?

KTA BNP Mirai + memberikan berbagai pilihan pengajuan kredit mulai dari Rp 1.000.000 hingga Rp 30.000.000 dengan masa tenor maksimal 36 bulan.
Baca Juga: Pinjaman Tanpa Agunan BCA 2018
Masa tenor yang dapat diambil oleh debitur dalam pinjaman tanpa jaminan ini bervariasi yakni maksimal 6 bulan untuk karyawan kontrak dan maksimal cicilan 36 bulan bagi karyawan tetap.

Apa Saja Syarat Pengajuan?

Syarat pengajuan kredit tanpa agunan BNP cukup mudah, yakni sebagai berikut.
  • FC identitas diri (KTP)
  • Surat keterangan pengangkatan karyawan tetap (bagi karyawan tetap)
  • Surat kontrak kerja (bagi karyawan kontrak)
  • Surat pengantar dari perusahaan, dan
  • Slip gaji bulan terakhir
Dengan menyertakan beberapa dokumen di atas Anda dapat melakukan pengajuan kredit tanpa agunan melalui Bank Nusantara Parahyangan.

Dimana Saya dapat mengajukan?

Untuk melakukan pengajuan KTA BNP Anda dapat mendatangi langsung kantor perwakilan terdekat dengan domisili.
  • Bagi Anda yang tinggal di bandung bisa langsung mendatangi kantor pusat, cabang, maupun cabang pembantu seperti di Jalan Jendral Sudirman Nomor 30 – 32 Bandung.
  • Wilayah bekasi bisa datang dan menanyakan perihal KTA BNP di kantor cabang yang berada di Jalan Ahmad Yani Blog A6 Nomor 8.
  • Wilayah Surabaya bisa mendatangi kantor cabang yang berada di Jalan Darmo Nomor 71 Surabaya.
Selain ketiga wilayah tersebut BNP juga memiliki wilayah kerja di Tasikmalaya, Surakarta, Tegal, Yogyakarta, Purwokerto, Malang, Jakarta, Cirebon, Bogor, dan lain sebagainya.

Catatan Khusus
Pastikan Anda memperhatikan penggunaan dan nominal pinjaman yang akan Anda ajukan. Mempertimbangkan kemampuan financial Anda sendiri dalam melakukan cicilan kredit merupakan keputusan yang bijaksana.

Demikian sedikit ulasan tentang KTA BNP Mirai Plus tanpa kartu kredit yang bisa diajukan melalui kantor cabang maupun cabang pembantu di seluruh wilayah kerja Bank Nusantara Parahyangan, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel