Brosur KUR BRI Terbaru 2017 - Kredit Tanpa Agunan -->

Brosur KUR BRI Terbaru 2017

Bagi Anda yang ingin mencari brosur KUR BRI terbaru 2017 untuk sekedar mencari informasi tabel angsuran maupun sebagai referensi awal untuk mengajukan kredit usaha rakyat bisa melihat pada brosur di bawah ini.

Jika memang Anda berkeinginan untuk mengajukan KUR melalui BRI ada baiknya untuk segera mengajukan aplikasi pinjaman melalui kantor cabang atau unit terdekat. Pasalnya kurang dari 3 bulan saja yakni Januari – Maret 2016 ini dana KUR melalui BRI sudah tersalurkan sebesar Rp 16,7 Trilun dari jatah penyaluran Rp 67 Trilunan.

Berikut penampakan brosur KUR BRI 2017 dengan plafond pinjaman mulai dari Rp 1 Juta hingga Rp 25 Juta.
Tabel angsuran di atas merupakan simulasi angsuran bagi Anda yang ingin mengajukan kredit usaha rakyat mikro dengan plafon antara 1 juta rupiah hingga 25 juta rupiah.

Selain KUR Mikro BRI juga memberikan pelayanan bagi Anda yang ingin mengajukan KUR TKI maupun KUR Ritel dengan plafond 25 juta rupiah hingga 500 juta rupiah. Informasi mengenai syarat pengajuan KUR mikro yang disalurkan oleh Bank Rakyat Indonesia tersebut dapat Anda simak disini.

Kredit Usaha Rakyat ini memang sangat populer dan banyak diminati oleh masyarakat Indonesia khususnya mereka yang memiliki usaha baik mikro maupun ritel.

Selain keistimewaan bunga rendah karena adanya subsidi dari pemerintah program KUR yang ditargetkan kepada para pelaku UMKM di Indonesia ini sangat membantu keberlangsungan serta perkembangan usaha mikro kecil menengah di seluruh nusantara.

Semoga referensi brosur KUR BRI terbaru 2017 di atas bermanfaat. Tunggu apa lagi, segera ajukan kredit usaha rakyat ke bank BRI terdekat dari tempat tinggal maupun tempat usaha Anda. Maju terus UMKM Indonesia dan bersiaplah menghadapi tantangan sekaligus persaingan usaha di depan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel