Kredit Tanpa Agunan ANZ Bank 2018 - Kredit Tanpa Agunan -->

Kredit Tanpa Agunan ANZ Bank 2018

Kredit tanpa agunan ANZ Bank 2018 memberikan penawaran kepada para nasabah untuk mengajukan pinjaman tanpa menggunakan jaminan. Produk KTA Bank ANZ bisa Anda jadikan salah satu pilihan dalam mengajukan pinjaman uang tunai untuk berbagai kebutuhan.

Kredit personal loan lahiran ANZ Bank ini dapat Anda ajukan sebagai solusi pembiayaan pendidikan, kesehatan, pernikahan, perbaikan rumah huni, hingga pembiayaan untuk perjalanan wisata.

Berbagai kemudaha dan kelebihan akan Anda dapatkan dalam menggunakan layanan produk KTA ANZ ini.

Apa Saja Kelebihannya?

kredit-tanpa-agunan-anz-bank
Kelebihan dan keunggulana kredit tanpa agunan ANZ Bank dapat kita lihat dari berbagai fitur khusus yakni tanpa memerlukan surat berharga sebagai jaminan, proses verifikasi cepat bahkan bisa diajukan dalam waktu 1 hari, memiliki 2 varian yakni ANZ personal loan reguler dan Express.

Selain itu proses pencairan dana dapat langsung dikirim ke rekening bank Anda baik dari BNI, BRI, Mandiri, maupun BCA.

Siapa yang bisa mengajukan kredit?

Produk kredit personal laon ANZ Bank dapat diajukan oleh warga negara Indonesia dengan batasan umur minimal 21 tahun dan memiliki pekerjaan tetap dengan pendapatan bulanan minimal Rp 3 Juta.

Pinjaman ini juga dapat diajukan oleh berbagai kalangan mulai dari karyawan swasta, pegawai negeri, pengusaha atau wiraswasta, hingga kalangan profesional seperti dokter, bidan praktek, dan lain sebagainya.

Berapa Maksimal plafond pengajuan?

Dari kedua jenis KTA Bank ANZ baik reguler maupun express memberikan penawaran pengajuan maksimal pengajuan sebesar Rp. 250 Juta.

Perbedaan dari kedua jenis KTA tersebut yakni dalam batas kredit minimul dimana ANZ Personal Loan Reguler dapat Anda ajukan mulai dari Rp. 8 Juta sementara untuk produk Express minimal pengajuan Rp. 50 Juta.
Bandingkan dengan: Kredit Tanpa Agunan Bank Ganesha 2018
Kedua layanan tersebut juga memiliki jangka waktu pinjaman atau tenor yang sama yakni antara 40 bulan sampai 60 bulan tergantung dari jumlah pinjaman serta kemampuan debitur melakukan angsuran.

Apa Saja Syarat Pengajuan?

Untuk mengajukan KTA Bank ANZ ini ketentuan umum yakni warga negara Indonesia, berusia minimal 21 tahun maksimal 60 tahun, memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap minimal 3 juta rupiah tiap bulan.

Selain mengisi formulir pengajuan beberapa dokumen juga diperlukan guna mendukung data verifikasi calon debitur. Adapun dokumen yang wajib disertakan antara lain sbb.
  • FC Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • FC bukti pajak/ NPWP
  • Bukti penerimaan upah/ Slip gaji (untuk karyawan)
  • FC Rekening tabungan 3 bulan terakhir.
  • FC Legalitas Usaha (Untuk kalangan wiraswasta dan profesional)
  • Dan dokumen lain jika dibutuhkan.

Dimana Saya dapat mengajukan?

Bagi Anda yang tertarik dengan layanan kredit ini dapat mengajukan KTA ANZ Bank melalui situs resmi maupun perantara seperti cekaja, kreditgogo, cermati, dan lain sebagainya.

Selain itu Anda juga bisa mengajukan secara langsung ke kantor cabang Bank ANZ terdekat sekaligus menanyakan simulasi kredit untuk jumlah pengajuan tertentu.

Catatan Khusus

Layanan ANZ Personal Loan Express saat ini baru tersedia di wilayah kerja JABODETABEK. Meskipun tidak ada biaya provisi, biaya administrasi, dan biaya pinalti percepatan pelunasan namun Anda juga wajib mempertimbangkan besaran denda keterlambatan yang diberlakukan jika Anda terlambat dalam melakukan angsuran kredit tanpa agunan ANZ Bank

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel