Kredit Tanpa Agunan Payroll Mandiri Mitrakarya - Kredit Tanpa Agunan -->

Kredit Tanpa Agunan Payroll Mandiri Mitrakarya

Tahukah Anda apa itu Kredit Tanpa Agunan Payroll Mandiri Mitrakarya? Layanan kredit yang kerap disebut dengan KTA Mandiri Mitrakarya ini merupakan salah satu produk Bank Mandiri yang banyak diburu para karyawan dari perusahaan mitra perbankan tersebut.

Layanan ini memang khusus diberikan bagi nasabah yang bekerja di suatu perusahaan dengan kerja sama dalam melakukan pembayaran gaji kepada karyawannya. KTA Mandiri Payroll memiliki berbagai kemudahan jika dibandingkan dengan produk lain.

Apa Saja Kelebihannya?

Berbagai kelebihan yang dapat kita rasakan dalam menggunakan produk KTA Mandiri Payroll Mitrakarya antara lain: tidak membutuhkan jaminan, suku bunga lebih rendah jika dibandingkan dengan produk KTA Reguler, jangka waktu pinjaman fleksibel disesuaikan dengan keinginan dan kemampuan debitur, syarat mudah karena memiliki keistimewaan jalinan kerjasama Bank Mandiri dengan perusahaan tempat debitur bekerja, serta memberlakukan angsuran bulanan ringan hingga pelunasan.

Siapa yang bisa mengajukan?

Kredit Tanpa Agunan Payroll Mandiri Mitrakarya dapat diajukan oleh nasabah berstatus karyawan dimana perusahaan tempatnya bekerja memiliki kerjasama dalam menyalurkan gaji pegawainya melalui bank Mandiri.

Jika Anda termasuk pribadi yang bekerja di perusahaan dengan pembayaran gaji melalui rekening Bank Mandiri berarti Anda memiliki kesempatan dan berhak mendapatkan layanan kredit melalui produk ini.

Berapa maksimal plafond pengajuan?

Melalui layanan kredit khusus ini karyawan payroll dapat mengajukan pinjaman hingga Rp 200 Juta dengan tenor maksimal 5 tahun atau 60 bulan.
Simak juga: Produk Kredit Tanpa Agunan Bank Mandiri
Bahkan untuk beberapa perusahaan yang memiliki ikatan istimewa dalam kerjasama dengan Bank Mandiri dapat mengjukan pinjaman hingga Rp 350 Juta dengan masa tenor 10 tahun.

Apa Saja Syarat Pengajuan?

Untuk mengajukan KTA Mandiri Payroll Mitrakarya selain ketentuan yang telah kami sebutkan di atas calon debitur juga wajib memenuhi ketentuan umum seperti berusia minimal 21 tahun saat pengajuan dan maksimal 60 tahun saat pelunasan, telah bekerja di perusahaan yang memiliki kerjasama dengan bank mandiri minimal 12 bulan atau 1 tahun masa kerja, memiliki pendapatan bulanan minimal Rp 2.000.000 yang disalurkan melalui rekening bank Mandiri.

Sementara itu guna menunjang pengajuan kredit calong debitur wajib menyertakan beberapa dokumen sebagai berikut.
  • FC kartu tanda penduduk (KTP)
  • Identitas Pegawai (ID Card dari perusahaan jika ada)
  • Surat keterangan pajak yang bisa dibuktikan dengan NPWP
  • Surat pengantar dari perusahaan atau pernyataan penyaluran upah/ gaji melalui rekening Mandiri.

Dimana Saya dapat mengajukan?

Jika Anda memenuhi syarat dan ketentuan di atas dapat segera mengajukan pinjaman payroll tersebut melalui kantor cabang maupun unit terdekat.

Layanan pengajuan aplikasi kredit online juga bisa Anda lakukan melalui situs perntara terpercaya seperti cekaja, kreditgogo, cekaja, dan lain sebagainya.

Catatan Khusus

Untuk meminimalisir resiko yang ada sebaiknya terlebih dahulu Anda pertimbangkan mengenai rencana penggunaan dana pinjaman tersebut serta mempertimbangkan biaya tambahan yang mungkin ditimbulkan seperti biaya provisi dan pinalti percepatan pelunasan.

Demikian sedikit ulasan mengenai Kredit Tanpa Agunan Payroll Mandiri Mitrakarya semoga dapat memberikan gambaran bagi Anda yang tengah mencari pinjaman dana guna memenuhi kebutuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel