Kredit Tanpa Agunan Payroll BCA Proses Cepat Tanpa Kartu Kredit - Kredit Tanpa Agunan -->

Kredit Tanpa Agunan Payroll BCA Proses Cepat Tanpa Kartu Kredit

Sebelum memutuskan untuk mengajukan pinjaman di bank ada baiknya layanan tersebut Anda bandingkan dengan kredit tanpa agunan Payroll BCA. Dengan membandingkan keunggulan serta suku bunga yang berlaku tentu kita akan lebih mudah menentukan layanan perbankan mana yang paling cocok untuk kita.

Banyak sekali penawaran pinjaman tanpa agunan dari berbagai bank di Indonesia. Secara umum masing-masing produk dari suatu jasa keuangan memiliki keunggulan dan kelemahan sendiri-sendiri.

Di tengah gencarnya pemerintah menurunkan rate kredit melalui BI tahun 2016 ini, Bank Central Asia hadir memberikan solusi kredit dengan berbagai kelebihan.

Apa Saja Kelebihannya?

kredit-tanpa-agunan-payroll-bca-2016
Berbagai kelebihan dan fitur unggulan dapat Anda rasakan mulai dari pengajuan, proses cicilan, hingga pelunasan. Secara umum keunggulan KTA BCA dapat kita lihat di bawah ini.
  • Proses pengajuan cepat dan singkat maksimal 14 hari.
  • Syarat mudah dan fleksibel.
  • Tidak memerlukan agunan.
  • Tenor pinajaman relatif panjang mencapai 36 bulan.
  • Plafon kredit fleksibel.
  • Suku bunga kompetitif.
Dengan berbagai kelebihan di atas KTA BCA pantas untuk kita pertimbangkan sebagai salah satu produk pinjaman tanpa jaminan.

Siapa yang bisa mengajukan?

Produk kredit tanpa agunan ini dapat diajukan oleh siapa saja yang memenuhi ketentuan umum calon debitur. Adapun ketentuan umum untuk menjadi debitur melalui kredit ini yakni merupakan warga negara Indonesia berusia setidaknya 21 tahun dan maksimal 55 tahun, berstatus sebagai pekerja di perusahaan yang bekerjasama dengan Bank BCA dalam menyampaikan gajinya.

Berapa Maksimal plafon pengajuan?

Anda dapat mengajukan kredit mulai dari Rp 5 Juta hingga Rp 100 Juta dengan masa tenor mencapai 36 bulan.
Bandingkan dengan: Pinjaman Tanpa Agunan BTN
Dana tersebut dapat Anda pergunakan secara fleksibel baik untuk keperluan pendidikan, kesehatan, renovasi rumah, dan kepentingan lain.

Apa Saja Syarat Pengajuan?

Untuk melakukan pengajuan pinjaman melalui KTA Payroll BCA 2016 Anda dapat mengisi formulir pengajuan secara lengkap dan menyertakan beberapa dokumen sebagai berikut.
  • FC KTP/ Pasport.
  • Bukti Pajak Penghasilan.
  • FC Buku Tabungan selama tiga bulan terakhir.
  • Bukti penerimaan gaji dari tempat kerja.
  • Rekomendasi dari atasan atau bagian personalia. 
Syarat tersebut tentu lebih ringan dan mudah jika kita bandingkan dengan syarat pengajuan jenis KTA lain yang membutuhkan kartu kredit.

Dimana Saya dapat mengajukan?

Produk Kredit tanpa agunan BCA Payroll 2016 dapat Anda ajukan di kantor terdekat maupun secara online melalui situs perantara terkemuka di Indonesia seperti Hallomoney dan lain sebagainya.
Untuk mendapatkan informasi detail dan lebih jelas Anda bisa menanyakan langsung pada CS Bank Central Asia terdekat di kota Anda.

Catatan Khusus

Beberapa pembiayaan mungkin saja bisa muncul seperti biaya provisi, denda keterlambatan, biaya percepatan pelunasan, dan lain sebagainya.

Pastikan Anda telah membandingkan suku bunga kredit yang diberlakukan pada kredit tanpa agunan payroll BCA dengan suku bunga dari layanan perbankan lain seperti pinjaman tanpa agunan BTN dan sejenisnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel