KTA Bank DBS, Proses Cepat Bunga Rendah - Kredit Tanpa Agunan -->

KTA Bank DBS, Proses Cepat Bunga Rendah

Kredit Tanpa Agunan - Bank Dana Bantuan Sahabat (DBS) memberikan penawaran bagi Anda yang ingin mendapatkan pinjaman tanpa agunan melalui produk KTA Bank DBS. Syarat mudah dan proses cepat bisa dinikmati oleh setiap individu yang melakukan pengajuan.

Layanan kredit ini bisa Anda ajukan sebagai berbagai pembiayaan seperti melakukan perbaikan rumah, melakukan pembayaran pendidikan anak, biaya liburan, dan lain sebagainya.

Apa Saja Kelebihannya?

Bank Dana Bantuan Sahabat menawarkan berbagai kelebihan tanpa pilih kasih, salah satu yang paling menonjol dari layanan ini ialah besar suku bunga hanya 0,99% dengan masa angsuran mencapai 36 bulan.
kta-bank-dbs

Selain itu Bank Dana Bantuan Sahabat juga membebaskan biaya provisi, asuransi, serta biaya proses pengajuan.

Siapa yang bisa mengajukan?

Bank DBS memberikan persyaratan mudah bagi siapa saja yang ingin mengajukan Kredit Tanpa Agunan. Yang terpenting dari persyaratan ini debitur merupakan WNI dengan usia 21-55 tahun.
KTA Bank DBS bisa diajukan siapa saja dari berbagai kalangan baik karyawan perusahaan, wiraswasta, maupun kalangan profesional dengan penghasilan minimum 3 juta rupiah per bulan.

Berapa maksimal plafon pengajuan?

Plafon yang dapat diajukan melalui pinjaman tanpa jaminan ini berkisar mulai 5 Juta rupiah hingga Rp 200 Juta yang dapat diangsur hingga 36 bulan.
Bandingkan Dengan: Pinjaman Tanpa Agunan BRI
Proses persetujuan sendiri hanya memakan waktu 14 hari kerja tertanggal dari calon debitur mengajukan aplikasi kredit.

Apa Saja Syarat Pengajuan?

Selain persyaratan umum beberapa dokumen yang dibutuhkan dalam proses pengajuan kredit bank DBS antara lain sebagai berikut.
  • Fotocopy identitas diri berupa KTP atau yang lainnya.
  • Fotocopy identitas keluarga beruka kartu keluarga atau salinan surat nikah.
  • Bukti pendapatan berupa form penerimaan gaji atau slip.
  • Fotocopy kartu kredit dengan limit minimal 8 Juta per bulan.
  • Fotocopy rekening koran selama tiga bulan terakhir.

Dimana Saya dapat mengajukan?

Anda dapat mengajukan KTA DBS dengan mendatangi langsung kantor bank terdekat maupun dengan mengajukan secara online melalui situs terpercaya di Indonesia seperti berikut:
  • Kreditgogo
  • Cekaja
  • Cermati
  • Halomoney 
  • Dll

Catatan Khusus

Hal yang wajib Anda pertimbangkan sebelum melakukan pengajuan yakni mengenai denda keterlambatan angsuran, pinalti percepatan pelunasan, dan annual fee. Pastikan pengajuan KTA Bank DBS yang Anda lakukan melalui prosedur legal dan aman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel