Pinjaman Tanpa Agunan BNI 2018, Syarat dan Langkah Pengajuan - Kredit Tanpa Agunan -->

Pinjaman Tanpa Agunan BNI 2018, Syarat dan Langkah Pengajuan

Bagi Anda yang ingin melakukan pinjaman tanpa agunan BNI di bawah ini kami sajikan langkah pengajuan agar mempermudah proses aplly kredit yang Anda lakukan. Perlu kita sampaikan terlebih dahuku produk Kredit Tanpa Agunan (KTA) Bank Negara Indonesia dapat diajukan melalui kantor perwakilan terdekat di kota Anda.

KTA BNI Fleksi

KTA BNI Fleksi merupakan layanan pinjaman tanpa agunan BNI yang dapat diajukan oleh nasabah yang memenuhi persyaratan serta ketentuan. Jenis pinjaman ini memungkinkan untuk diajukan guna kepentingan pribadi seperti dalam pembiayaan pernikahan, renovasi rumah, biaya liburan, biaya pendidikan dan lain sebagainya.
pinjaman-tanpa-agunan-bni-syarat-pengajuan-kta-2016

Adapun jumlah pinjaman yang bisa diajukan maksimal sebesar Rp. 100 Juta dengan masa tenor hingga 5 tahun atau 60 bulan angsuran. Sementara mengenai suku bunga yang diberlakukan dalam KTA BNI Fleksi berkisar antara 10,5% s.d 12,5% tergantung dari jangka waktu angsuran yang dipilih.

Syarat Pengajuan

Bagi Anda yang ingin mengajukan Kredit Tanpa Agunan BNI di tahun 2016 ini beberapa ketentuan dan syarat pengajuan wajib terpenuhi antara lain: Berkebangsaan Indonesia, Berdomisili di dalam negeri, Berusia minimal 21 dan maksimal 55 tahun, Memiliki pekerjaan tetap dengan gaji minimal Rp. 2,5 Juta Memiliki kartu kredit, serta memiliki rekening BNI dan terdaftar sebagai karyawan dengan pembayaran gaji melalui Bank Negara Indonesia (untuk pengajuan di atas Rp 50 Juta).

Selain ketentuan di atas beberapa dokumen yang wajib dilengkapi dalam proses pengajuan antara lain sebagai berikut:
  • FC Kartu Identitas diri baik pemohon maupun pasangan
  • Surat Keterangan Sebagai Karyawan
  • Slip gaji (minimal 3 juta rupiah)
  • FC Kartu keluarga
  • FC surat nikah bagi yang sudah menikah/ surat keterangan cerai bagi yang bercerai.
  • FC Rekening Tabungan selama  bulan terakhir (bagi pengajuan payroll).

Langkah Pengajuan

Secara umum langkah pengajuan pinjaman tanpa agunan BNI dapat kita lakukan dengan 2 cara yakni langsung dan tidak langsung.

Langsung

Anda bisa langsung mendatangi kantor perwakilan BNI terdekat untuk menanyakan sekaligus melakukan apply kredit dengan mengambil nomor antrian CS. Ingat ya customer service, jangan ambil nomor antrian buat ke teller.

Jika nomor antrian Anda telah dipanggil selanjutnya Anda bisa menanyakan mengenai persyaratan bahkan sekaligus meminta simulasi angsuran KTA BNI Payroll dalam jangka waktu sesuai dengan yang Anda kehendaki.

Jika persyaratan serta dokumen sudah siap, berikutnya Anda akan langsung dikasih formulir pengajuan kredit yang perlu diisi secara lengkap. Setelah itu tinggal mengumpulkan berkas dan proses pengajuan telah selesai.

Selama proses verifikasi mungkin akan ada petugas bank yang mencari informasi mengenai Anda baik secara langsung maupun tidak langsung. Jika petugas menyatakan Anda berhak untuk mendapatkan pinjaman, berikutnya akan ada petugas yang menghubungi untuk proses selanjutnya hingga pencairan dana.

Tidak Langsung

Pengajuan KTA BNI Fleksi sebenarnya juga bisa lebih mudah diajukan secara online. Saat ini telah banyak perusahaan perantara seperti kreditgogo, cekaja, cermati, dan lain sebagainya yang bisa membantu Anda dalam proses pengajuan.

Untuk langkah awal pengajuan pinjaman tanpa agunan BNI Fleksi biasaya calon dibitur akan diminta untuk mengisi formulir pengajuan dan kontak person. Selanjutnya tanpa perlu wira-wira nantinya akan ada petugas yang menghubungi Anda sekaligus memberikan informasi untuk langkah berikutnya hingga proses pencairan.

Perlu Anda ketahui juga pada saat pengajuan pinjaman beberapa biaya lain memungkinkan untuk dikenakan seperti biaya provisi pencairan dan proses administrasi.

Demikian sedikit ulasan mengenai pinjaman tanpa agunan BNI, langkah dan syarat pengajuan semoga dapat memberika sedikit gambaran mengenai proses mengajukan KTA BNI Fleksi di tahun 2016 ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel