Pengen Rumah Kelihatan Mewah? Lakukan 3 Hal Ini - Kredit Tanpa Agunan -->

Pengen Rumah Kelihatan Mewah? Lakukan 3 Hal Ini

Membuat rumah kelihatan mewah tak serta merta harus merenovasinya secara total. Pasalnya Anda bisa melakukan beberapa cara agar rumah hunian Anda kelihatan mewah.

Berikut cara sederhana yang dapat kita lakukan agar rumah milik kita terkesan mewah.

Hiasan cermin

Berbagai ukuran cermin mulai dari kecil hingga sedang bisa Anda jadikan sebagai salah satu hiasan dinding rumah, Anda juga dapat meletakannya dengan bentuk mozaik di dinding dengan warna netral. Cara ini akan memberikan kesan dinding rumah Anda berbeda dengan yang lainnya.
Cobalah dan amati perbedaan ketika Anda memasuki ruangan dimana di salah satu dindingnya tergantung mozaik cermin tersebut.

Interior Sewarna

rumah-kelihatan-mewah
Selain memasang hiasan cermin cara kedua yang dapat kita lakukan agar rumah terlihat mewah dapat dengan menata ulang interior dalam rumah terutama masalah warna. Beri seluruh interior seperti kursi, meja, almari, bufet, rak tv dan lain sebagainya dengan warna dasar yang sama.

Jika Anda terlanjur memiliki interior dengan warna berbeda Anda bisa meminta tukang kayu untuk memplitur interior milik Anda dengan warna yang sama.

Dengan melakukan penyamaan warna interior selain membuat ruangan berkesan ningrat juga bisa membuat ruangan berkesan minimalis dan nyaman dipandang.

Buang Hiasan Kecil

Hiasan dinding dan ruangan seperti vas bunga, hiasan dinding, maupun piala penghargaan memang bisa kita jadikan sebagai salah satu hiasan berkesan. Namun perlu kita ingat bahwa berlebihan dalam memasang hiasan di rumah justru akan membuat ruangan berkesan tak teratur. Terlebih jika hiasan tersebut mimiliki ukuran kecil dan tidak sama.

Untuk mengatasi hal tersebut Anda dapat menyimpannya di dalam almari khusus dan hanya menampilkan hiasan dengan ukuran besar saja. itupun tidak boleh dipasang terlalu banyak.
Dengan sedikit hiasan dengan ukuran besar tentu akan lebih sedap dipandang dan memberikan kesan eklusif.

Ketiga hal di atas hanya beberapa cara untuk memperlihatkan aura rumah Anda agar terlihat lebih mewah dan terkesan ningrat. Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel