Syarat mengajukan KUR Mandiri November 2018 - Kredit Tanpa Agunan -->

Syarat mengajukan KUR Mandiri November 2018

Syarat KUR Mandiri - Perlu kita ketahui bahwa program KUR yang ditawarkan pada masyarakat bukan hanya dilakukan oleh Bank BRI Saja. Bank Mandiri sebagai perbankan terkemuka juga turut menjadi perbankan yang menawarkan program KUR dengan pola pembiayaan tidak langsung dan langsung bagi nasabah yang ingin meminjam uang untuk kepentingan pembiayaan usaha produktif baik dalam skala kecil, mikro maupun menengah.

Guna mengajukan permohonan KUR Mandiri seorang nasabah wajib mentaati ketentuan dan syarat yang diberlakukan oleh bank Mandiri yakni tidak sedang menggunakan fasilitas program kredit perbankan lain kecuali jenis pinjaman konsumtif seperti kredit pemilikan rumah, kredit pemilikan kendaraan bermotor, dan lain sebagainya.
syarat-mengajukan-kur-mandiri
KUR di Bank Mandiri adalah jenis pinjaman sebagai modal kerja dan atau investasi dengan jumlah pinjaman paling besar senilai Rp 500.000.000. Selain itu Bank Mandiri juga menawarkan pinjaman KUR dengan nominal Rp 2 Milyar bagi perusahaan linkaged.
Baca Juga : Tabel KUR Mandiri
Saran kami sebelum melakukan permohonan pastikan terlebih dahulu jika pengajuan yang akan Anda lakukan sesuai kebutuhan bisnis yang tengah berjalan. Merencanakan kebutuhan usaha merupakan hal wajib sehingga tidak serta merta menggapai jumlah pinjaman terlalu tinggi.

Pola dan Fitur Kredit

Sebagaimana telah kita sampaikan di atas KUR Mandiri diberikan dalam dua pola pembiayaan yakni langsung dan tidak langsung. Pembiayaan langsung akan dilakukan ketika seorang debitur mengajukan kredit dengan nominal tertinggi Rp 500.000.000 sementara untuk pembiayaan tidak langsung masih terbagi menjadi dua jenis yakni Pola Channeling  dan Pola Excutting.

Pola Channeling merupakan pola kredit yang sesuai dengan daftar nominatif personal dengan batasan pinjaman sebesar Rp 500.000.000 untuk setiap debitur.

Pola Excuting masih terbagi menjadi dua jenis yakni pinjaman dengan maksimal pengajuan Rp 2 Miliar diperuntukkan bagi lembaga atau perusahaan linkage dan pinjaman dengan maksimal pengajuan Rp 100.000.000 untuk per end user.

Syarat KUR Mandiri

  • Copy KTP sebagai identitas diri.
  • Copy C1 atau Kartu Keluarga sebagai identitas keluarga.
  • Nomor Pokok Wajib Pajak, Surat Ijin Usaha Perdagangan, dan SKDU sebagai dokumen pendukung atau legalitas bentuk usaha.
  • Copy buku tabungan selama enam bulan paling akhir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel