PT Vtri Tawarkan Rumah Murah Seharga Rp 90 Juta di Cianjur - Kredit Tanpa Agunan -->

PT Vtri Tawarkan Rumah Murah Seharga Rp 90 Juta di Cianjur

Kabar gembira datang lagi dari sektor properti khususnya bagi masyarakat menengah ke bawah  untuk memiliki rumah murah seharga Rp 90 Juta.

Mega proyek yang baru ini diresmikan oleh PT Vtri di Serang Banten tepatnya di kawasan Cianjur Indah.

Pembangunan perumahan sederhana di atas tanah lebih dari 10 hektare tersebut direncanakan mampu menampung rumah hunian lebih dari 1.000 unit serta beberapa ruang usaha. Tak tanggung-tanggung PT Vtri rela merogoh kocek senilai Rp 150 Miliar guna mewujudkan proyek tersebut.
rumah-murah-cianjur-banten-subsidi-flpp
"Kami bangun perumahan ini untuk ikut menyukseskan program satu juta rumah dan ingin membantu masyarakat mendapatkan hunian yang layak, terjangkau dan dekat dengan tempat kerja," ujar EkoTeng, Board of Management  PT Vtri Bangun Dukuh Lestari seperti dilansir dari halaman beritasatu (28/3/2016).
Eko menambahkan bahwa PT Vtri Bangun Dukuh Lestari berupaya untuk mewujudkan rumah hunian bagi kalangan masyarakat menengah.

Selain dirasa mampu memberikan solusi kebutuhan masyarakat saat ini khususnya di kawasan Cianjur, Banten Jawa Barat langkah ini juga menjadi salah satu upaya dalam mendukung pemerintah mewujudkan rumah layak huni bagi masyarakat.

Rencananya PT Vtri akan membangun rumah tipe 30 yang dibandrol 90 Jutaan dan dapat dimiliki oleh siapa saja khususnya mereka yang belum memiliki rumah hunian selama ini. Dengan harga murah dan terjangkau di atas dapat diajukan melalui FLPP dengan uang muka minimal 1 persen dari harga.

Bagi Anda yang berminat memiliki rumah hunian untuk memenuhi kebutuhan Anda bisa langsung menghubungi marketing PT Vtri guna memastikan ketersedian sekaligus informasi terkait pengajuan KPR FLLP melalui PT Vtri.

Untuk masalah angsuran dan tenor kiranya tidak menjadi persoalan, pasalnya rumah hunian tersebut dapat Anda cicil hingga 20 tahun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel