Coca Cola the Company Tambah Suntikan Dana Rp 819 M - Kredit Tanpa Agunan -->

Coca Cola the Company Tambah Suntikan Dana Rp 819 M

Pertumbuhan Perusahaan minuman berkarbonasi Coca Cola the Company mendorong pihaknya untuk menambah Parbik dan Mega Distributor di wilayah Jawa Timur.

Untuk mewujudkan hal tersebut PT Coca Cola telah memutuskan untuk menambah suntukan dana sebesar Rp 819 Miliar pada tahun 2016 ini.

Sebagaimana disampaikan oleh Kadir Gunduz selaku Presdir Coca Cola dalam pertemuannya dengan Meteri Perindustrian kemarin 31 Maret 2016.
coca-cola-the-company-tambah-sumtikan-dana-819

Dalam pertemuan tersebut Kadir menyatakan bahwa Coca Cola akan menambah jumlah pusat distribusi di wilayah Jawa Timur tepatnya di daerah Surabaya. Selain itu beliau juga memaparkan bahwa Coca Cola berharap rencana tersebut dapat terwujud pada tahun ini.

"Diharapkan, pusat distribusi itu mulai beroperasi pada kuartal keempat tahun ini," kata Kadir sebagaimana dilansir dari halaman detik.

Penambahan Mega Distributor di Surabaya tersebut sedikit banyak memperlihatkan bagaimana perkembangan perusahaan minuman berkarbonasi yang satu ini memang cukup membanggakan.

Selain peningkatan margin laba, PT Coca Cola juga menjadi salah satu perusahaan yang dapat menampung puluhan bahkan ratusan ribu karyawan. Hal ini tentu sangat membantu pemerintah Indonesia dalam mengupayakan lapangan pekerjaan yang layak bagi masyarakat.

Dengan terwujudnya ekspansi Coca Cola ke arah Jawa timur harapannya jaringan pasar produk minuman berkarbonasi di bawah perusahaan coca cola mampu mendekatkan proses produksi dan pendistribusian kepada pelanggan.

Hal ini menjadi salah satu strategi PT Coca Cola the Company guna memberikan pelayanan kepada seluruh konsumen khususnya di wilayah Jawa Timur. Dengan adanya strategi tersebut tentu saja proses pendistribusian produk coca cola akan semakin mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel