Bank BJB Kerja Sama dengan BPR Untuk Meningkatkan Daya Saing - Kredit Tanpa Agunan -->

Bank BJB Kerja Sama dengan BPR Untuk Meningkatkan Daya Saing

Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Banten atau yang akrab disebut dengan Bank BJB secara resmi menandatangani surat perjanjian kerja sama dengan Bank Perkredita Rakyat provinsi Jawa Barat.

Dalam perjanjian kerja sama tersebut keduanya sepakat untuk melaksanakan tata kelola terintegrasi keuangan Bank Jawa Barat Banten agar mampu meningkatkan daya saing di kancah jasa keuangan tanah air khususnya di wilayah Provinsi Jawa Barat.

Agus Mulyana selaku Direktur Kepatuhan dan Manajemen resiko Bank BJB mengemukakan bahwa perjanjian kerja sama antara BJB dan BRP di Jawa barat memiliki tujuan untuk mewujudkan tata kelola perusahaan yang lebih baik.
Bank-bjb-kerja-sama-dengan-bpr-untuk-meningkatkan-daya-saing
"Dengan adanya penunjukan Bank BJB sebagai entitas utama, kami ikut mendorong terciptanya tata kelola perusahaan yang baik dan pengelolaan risiko yang baik pada anggota konglomerasi keuangan Bank BJB," kata Agus Mulyana seperti dilansir dari halaman Kompas, Kamis (31/3/2016).
Dengan adanya perjanjian kerja sama ini Bank BJB berharap Bank Perkreditan Rakyat khususnya di wilayah Jawa Barat dapat memberikan kontribusi yang signifikan terhadap perekonomian rakyat Jawa Barat.

Tak kurang dari 10 Bank Perkreditan Rakyat Jabar bersama BJB bersepakat dalam pengelolaan risiko perusahaan dan anggota konglomerasi keuangan guna menumbuhkan peran mereka terhadap pertumbuhan perekonomian di Jawa Barat.

Menurut Agus setelah 10 BRP yang turut serta dalam penandatanganan kesepakatan tersebut ke depannya BJB juga merencanakan untuk melakukan kerja sama serupa dengan BPR lain dalam beberapa tahap.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel