Pilih KTA Online Tunaiku Amarbank Atau Uang Teman? - Kredit Tanpa Agunan -->

Pilih KTA Online Tunaiku Amarbank Atau Uang Teman?

Layanan kredit tanpa agunan (KTA) online akhir-akhir ini menjadi sebuah pilihan dalam melakukan pengajuan pinjaman. Dua diantara layanan KTA online yang sedang gencar melakukan penawaran yakni Amar Bank dan Uang Teman.

Layanan kredit dari kedua jasa keuangan tersebut sama-sama memiliki keunggulan dalam syarat pengajuannya yakni tanpa memerlukan jaminan atau agunan. Namun demikian karena persamaan inilah ada beberapa orang yang merasa bingung dalam melakukan pilihan, apakah memilih jasa dari Amar Bank dengan produk kredit Tunaiku atau dengan menggunakan layanan KTA Uang Teman.

kta-online-tunaiku-amarbank-uang-teman
Bagi Anda yang sedang bingung dalam melakukan pengajuan kredit tanpa agunan secara online di bawah ini kami bandingkan produk kredit antara kedua bank tersebut.
BandingkanAmar BankUang Teman
Maksimal Pinjaman
Rp 10 Juta
Rp 2 Juta
Tenor Pinjaman
12 Bulan
1 Bulan
Suku Bunga
3 % per bulan
1% per hari
Biaya Provisi
Rp 540 ribu
-
Denda Keterlambatan
Rp 100 ribu
Ada/ Tidak Jelas
Bunga Keterlambatan
0,16 persen (hari)
Ada/ Tidak Jelas
Pelunasan Awal
-
-
Syarat Kartu Kredit
Tidak
Tidak
Proses Persetujuan
3 hari
3 hari

Dari tabel perbandingan di atas tentu saja masing-masing layanan kredit tanpa agunan online (KTA Online) dari kedua jasa keuangan tersebut. Namun demikian ada beberapa hal yang dapat dengan mudah kita putuskan.
  • Jika Anda ingin mengajukan kredit dengan jumlah pinjaman di atas Rp 2.000.000 tentu Amar Bank menjadi solusi tepat karena plafon maksimal pinjaman yang ditawarkan mencapai Rp 10 Juta. Sementara itu Uang Teman hanya memberikan pinjaman maksimal Rp 2 Juta dan Rp 3 Juta untuk pelanggan (lebih dari 2 kali melakukan pinjaman).
  • Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman tanpa biaya administrasi/ provisi tentu saja bisa memilih KTA Uang Teman karena tidak ada biaya provisi dalam proses pencairan. Sementara itu Amar Bank memberikan ketentuan biaya administrasi sebesar Rp 540 ribu.
Perbandingan di atas tentu saja berlaku bagi Anda yang tinggal dan berdomisili di wilayah kerja kedua jasa layanan keuangan tersebut.

Dengan mengetahui perbedaan dan perbandingan di atas tentu kita dapat memilih KTA Online Tunaiku Amarbank Atau Uang Teman yang akan kita gunakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel