Uang Elektronik Syariah TrueMoney Witami Diresmikan MUI - Kredit Tanpa Agunan -->

Uang Elektronik Syariah TrueMoney Witami Diresmikan MUI

Setelah menjadi sorotan berbagai media akhirnya Majelis Ulama Indonesia (MUI) secara resmi meresmikan layanan uang elektronik syariah dengan sebutan multiguna TrueMoney Witami.

Layanan uang elektronik syariah ini setidaknya menjawab berbagai persoalan yang selama ini kerap diperbincangkan masyarakat. Dengan tetap mengutamakan hukum Islam MUI memberikan pengakuan terhadap layanan truemoney.

Uapaya tersebut dilakukan bukan tanpa alasan melainkan perkembangan teknologi yang akhir-akhir ini berjalan sangat pesat khususnya di bidang jual beli online menjadi salah satu alasan paling tepat.
uang-elektronik-syariah
"Selamat telah mendapatkan pengakuan dari Dewan Syariah Nasional MUI. Ini pertama dan satu-satunya e-money syariah di Indonesia," kata Ma'ruf Amin seperti dilansir dari halaman beritasatu (28/3).
Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia tersebut juga menyatakan bahwa TrueMoney menjadi salah satu inovasi dalam pelayanan bertransaksi sesuai syariah. Lebih lanjut kata dia upaya ini tak lain menjadi salah satu usaha dalam mendorong pertumbuhan sektor ekonomi syariah di Indonesia yang selama ini masih banyak memiliki kendala.

Habib Helmi Baharum selaku Komisaris PT Witami Tunai Mandiri menyatakan jika layanan uang elektronik TrueMoney merupakan layanan uang elektronik syariah pertama di Indonesia dan telah mengantongi sertifikasi dari MUI dan Bak Indonesia. Kedua sertifikasi tersebut jelas sangat membantu emoney syariah untuk berkembang di Indonesia.

Masyarakat Indonesia yang mayoritas merupakan penduduk Muslim kini memiliki berbagai pilihan layanan uang elektronik baik yang dikelola secara konvensional maupun syariah seperti TrueMoney. Apakah Anda tertarik untuk melakukan transaksi dengan layanan TrueMoney?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel