Tabel Resmi Angsuran KUR Mandiri September 2017 - Kredit Tanpa Agunan -->

Tabel Resmi Angsuran KUR Mandiri September 2017

Bank Mandiri menjadi salah satu dari sekian bank penyalur kredit usaha rakyat (KUR) 2017. Tabel angsuran KUR Mandiri di bawah ini merupakan data yang didapatkan secara resmi dari perbankan tersebut.

KUR 2017 merupakan salah satu program pemerintah dalam mewujudkan kredit ringan bagi para pelaku usaha di Indonesia atau UMKM agar mampu meningkatkan usaha yang mereka geluti.
Pinjaman yang dikhususkan sebagai penambahan modal atau pengembangan usaha tersebut dirasa sangat membantu para pelaku usaha kecil dan menengah di Indonesia.

Selain diberikan dengan subsidi suku bunga kredit usaha rakyat juga ditawarkan dari berbagai perbankan yang menjadi rekanan pemerintah seperti Bank Rakyat Indonesia, Bank Negara Indonesia, Bank Mandiri, dan lain sebagainya.
tabel-angsuran-kur-mandiri-2016

Bagi Anda yang ingin mengajukan KUR Mandiri 2017 di bawah ini sedikit informasi mengenai tabel angsuran yang dapat Anda pergunakan sebagai pertimbangan dalam mengajukan kredit usaha rakyat melalui bank Mandiri.
tabel-angsuran-kur-mandiri-2016
Dari tabel di atas dapat kita ketahui jumlah pinjaman yang ditawarkan melalui Bank Mandiri memiliki margin mulai Rp 2 Juta hingga Rp 200 Juta. Adapun suku bunga yang diterapkan sebagaimana yang dimintakan pemerintah yakni 9% per tahun atau 0,4% tiap bulannya.

Semoga dengan adanya program kredit usaha rakyat termasuk KUR Mandiri 2017 ini pertumbuhan ekonomi di Indonesia khususnya yang ditopang oleh usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) berkembang secara signifikan. Untuk syarat pengajuannya hampir sama dengan syarat pengajuan kredit KUR BRI 2017.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel