Tips Kredit Tanpa Agunan Cimb Niaga Xtra Dana Agar Disetujui - Kredit Tanpa Agunan -->

Tips Kredit Tanpa Agunan Cimb Niaga Xtra Dana Agar Disetujui

Tips Kredit Tanpa Agunan Cimb Niaga Xtra Dana Agar Disetujui – Hampir semua bank konvensional di Indonesia saat ini memiliki produk Kredit Tanpa Agunan (KTA). Namun demikian dari seluruh bank memiliki keunggulan dan kelebihan masing-masing.

Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman dengan cepat Kredit Tanpa Agunan CIMB Niaga Xtra Dana bisa dijadikan alternatif tepat guna mendapatkan talangan dana. Pasalnya CIMB Niaga memberikan layanan prima dengan proses 1 hari.
tips-kredit-tanpa-agunan-cimb-niaga-agar-disetujui

Layanan ini sangat cocok bagi Anda yang ingin segera mendapatkan dana pinjaman guna berbagai kebutuhan seperti memperbaiki rumah, pembiayaan pendidikan anak, biaya rumah sakit, biaya pernikahan dan lain sebagainya yang bersifat konsumtif.

Adapun nilai maksimal yang dapat diajukan oleh calon debitur yakni sebesar Rp 200 Juta dengan masa tenor maksimal 48 bulan.

Tips Mengajukan KTA CIMB Niaga

Dalam sebuah pengajuan kredit pastinya terdapat proses verifikasi untuk memastikan calon debitur yang bersangkutan berhak untuk mendapatkan pinjaman. Adapun tips agar KTA CIMB Niaga Xtra Dana dapat disetujui dapat kita usahakan seperti di bawah ini.

Kredit Histori

Sebelum berfikiran untuk mengajukan kredit di CIMB Niaga maupun perbankan lain ada baiknya Anda instropeksi diri mengenai kredit histori Anda. Jika Anda termasuk seseorang yang telah memiliki riwayat buruk dalam hal pinjaman bank maka kemungkinan besar pengajuan pinjaman akan ditolak.

Hal ini tentu saja karena jaringan perbankan di Indonesia akan melakukan pelaporan atas masalah kredit yang terjadi ke Bank Indonesia.

Penuhi ketentuan dan syarat

Jika Anda tidak merasa memiliki kredit macet maupun pinjaman bermasalah berikutnya pastikan Anda memenuhi ketentuan dan syarat Kredit Tanpa Agunan CIMB Niaga. (Simak juga Pinjaman Tanpa Agunan Bank BTN 2016)

Adapun ketentuan yang berlaku antara lain calon debitur telah berusia di atas 21 tahun dan memiliki penghasilan atau gaji bulanan yang layak untuk mendapatkan pinjaman. CIMB Niaga sendiri memberlakukan syarat pengajuan minimal memiliki pendapatan Rp 2.500.000 dengan maksimal pengajuan mencapai 5 kali gaji bulanan.

Sementara itu untuk masalah syarat dokumen Bank CIMB Niaga hanya meminta fotocopy identitas berupa KTA, Bukti penerimaan gaji, serta fotocopy kartu kredit bagi pemegang kartu kredit, dan Nomor Pokok Wajib Pajak bagi calon debitur yang melakukan pengajuan di atas Rp 50 Juta.

Dengan kedua tips di atas kemungkinan besar aplikasi pengajaun Kredit Tanpa Agunan CIMB Niaga yang Anda ajukan mendapatkan persetujuan tanpa kendala yang berarti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel