Proses KTA ANZ Cair dalam 1-3 Hari Kerja - Kredit Tanpa Agunan -->

Proses KTA ANZ Cair dalam 1-3 Hari Kerja

Proses KTA ANZ Berapa Hari? ANZ Personal Loan atau yang lebih dikenal dengan ungkapan kredit tanpa agunan merupakan fasilitas pinjaman bagi nasabah dengan plafon Rp 8 juta sampai Rp 250 juta. Adapun proses pencairan atau persetujuan bisa berjalan antara 1-3 hari kerja tergantung dari jenis pinjaman mana yang anda ajukan.

Dalam memberikan layanan, ANZ Bank Indonesia membedakan persetujuan kredit berdasar jenisnya. Secara umum fasilitas KTA dapat diberdakan menjadi dua yakni ANZ Personal Loan Reguler dan ANZ Personal Loan Express. Apa saja perbedaan antara keduanya? Simak ulasan lengkap di bawah ini. Baca: Syarat KTA ANZ Disetujui.

proses-kta-anz-berapa-hari-2018


1. ANZ Personal Loan Reguler

Fasilitas kredit tanpa agunan reguler diberikan dengan plafon mulai Rp 8 juta sampai Rp 250 juta. Adapun syarat utama pengajuan yakni WNI yang berdomisili di area Jabodetabek, Berstatus sebagai karyawan, wiraswasta, dan profesional dengan penghasilan minim Rp 36 juta per tahun, dan atau memiliki fasilitas kartu kredit dengan limit Rp 4 juta.

2. ANZ Personal Loan Express

Merupakan fasilitas dengan plafon antara Rp 50 juta hingga Rp 250 juta dengan tenor mencapai 60 bulan atau 5 tahun. Adapun persyaratan dokumen yang perlu dipersiapkan diantaranya: KTP, NPWP, Slip Gaji, Kartu Kredit, dan lain sebagainya.

Proses KTA ANZ Berapa Hari?

Perlu kita ketahui bersama bahwa ANZ Bank membedakan pelayanan antara kedua jenis KTA di atas, pertama proses persetujuan dilakukan rata-rata dalam 3 (tiga) hari kerja untuk pengajuan reguler, dan rata-rata persetujuan bisa dilakukan dalam 1 (satu) hari kerja untuk pengajuan Express.


  • KTA ANZ Reguler: Diproses dan disetujui dalam 3 hari kerja.
  • KTA ANZ Express: Diproses dan disetujui dalam 1 hari kerja.

Dengan demikian anda dapat memilih fasilitas pinjaman mana yang paling sesuai dengan kebutuhan anda. Bila menginginkan pinjaman cair dalam satu hari anda harus memilih ANZ personal Loan Express. Namun demikian bila anda tidak terlalu buru-buru memebutuhkan dana talangan bisa memilih layanan KTA Reguler yang membutuhkan persetujuan selama 3 hari.

Demikian jawaban bagi anda yang masih bertanya-tanya mengenai proses KTA ANZ berapa hari semoga dapat memberikan pencerahan dalam mempertimbangkan pengajuan kredit.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel