Syarat KTA ANZ Ini Jangan Terlewatkan Agar Disetujui Pihak Bank - Kredit Tanpa Agunan -->

Syarat KTA ANZ Ini Jangan Terlewatkan Agar Disetujui Pihak Bank

Syarat KTA ANZ disetujui bila memenuhi semua kriteria dan ketentuan yang telah ditetapkan. Untuk itu sebagai calon debitur kita musti memperhatikan aplikasi kredit yang kita isikan sekaligus meneliti kembali semua berkas kelengkapan agar proses persetujuan berjalan lancar. Baik untuk melakukan pengajuan Rp 8 juta maupun di atasnya hingga Rp 250 juta semua tahapan dan proses wajib dilakukan calon debitur mulai dari mengisi formulir pengajuan hingga melengkapi berkas persyaratan.

KTA ANZ atau ANZ Personal Loan selama ini dikenal sebagai salah satu KTA mudah approve karena memang perbankan tersebut sengaja berkonsentrasi memberikan layanan kredit konsumer bagi masyarakat Indonesia. Wajar jika sebagian besar aplikasi kredit dapat disetujui dengan ketentuan semua persyaratan KTA ANZ terpenuhi.
syarat-kta-anz-disetujui-2018

Syarat KTA ANZ Disetujui Dengan Cepat

Agar pengajuan ANZ Personal Loan disetujui ada baiknya anda mengikuti tahapan dan tips berikut ini:

1. Mengisi formulir aplikasi dengan jelas dan jangan lupa untuk menandatanganinya

Seperti pengajuan kredit pada umumnya, saat anda ingin mengajukan permohonan pinjaman KTA ANZ maka petugas akan memberikan formulir pengajuan agar anda isi. Formulir tersebut biasanya memuat berbagai data yang wajib kita isikan dengan seksama dan jelas. Meski terlihat sederhana namun beberapa data kerap menjadi permasalah yang menghambat persetujuan kredit.
Untuk itu sebelum menyerahkan formulir tersebut ada baiknya anda kembali mencermati data yang telah diisikan apakah sudah tepat atau belum. Berikut beberapa data yang perlu anda perhatikan dalam mengisi formulir KTA ANZ.

  • Identitas Diri
  • Identitas Pasangan
  • Data Pekerjaan & Penghasilan
  • Data Keluarga dekat.

Empat pilar dalam formulir aplikasi tersebut sebaiknya anda pastikan kebenaranya mulai dari alamat, penghasilan, hingga nomor kontak yang dapat dihubungi di masing-masing data.

2. Menyertakan semua dokumen persyaratan dalam pengumpulan aplikasi

Beberapa dokumen penunjang seperti fotokopi KTP, NPWP,Slip Gaji dan Kartu Kredit menjadi hal pokok yang tidak boleh anda lewatkan. Selain telah tersedia dalam bentuk fisik, ada baiknya anda juga memperhatikan apakah seluruh dokumen tersebut masih berlaku dan memenuhi persyaratan. Bila belum segera ganti dengan data terbaru semisal slip gaji di bulan terakhir, dan salinan tagihan kartu kredit terakhir.

Khusus bagi calon debitur yang berstatus sebagai wiraswasta dan profesional perlu menyertakan fotokopi rekening koran selama tiga bulan terakhir dan menyertakan fotokopi Surat Izin Usaha Perdagangan maupun Surat Izin Praktek.

3. Memastikan Riwayat Kredit Anda dalam Keadaan Baik

Riwayat kredit sering kali terlupakan oleh calon debitur karena benar-benar tidak mengetahui atau justru tidak mempedulikan hal tersebut. Bila anda memiliki riwayat kredit macet bisa jadi syarat KTA ANZ Disetujui dalam waktu lama atau bahkan ditolak karena anda dianggap memiliki reputasi buruk di mata perbankan.

4. Memastikan Pengajuan Nominal Pinjaman Sesuai dengan Penghasilan

Meski ANZ Personal Loan ditawarkan dengan plafon maksimal Rp 250 juta namun tidak berarti semua nasabah bisa memperoleh pinjaman sebesar itu. Biasanya pihak bank akan memberikan persetujuan kredit dengan mempertimbangkan penghasilan bulanan anda yakni berkisar antara 4-7 kali gaji bulanan. Untuk itu, anda perlu mempertimbangkan jumlah pengajuan agar sesuai dengan kriteria calon debitur.

Dengan memperhatikan beberapa tips di atas pastinya anda akan lebih mudah memperoleh persetujuan kredit dari bank ANZ. Demikian sekilas informasi mengenai syarat KTA ANZ Disetujui dengan cepat semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel