Suku Bunga KPR Bank Syariah 2018 - Kredit Tanpa Agunan -->

Suku Bunga KPR Bank Syariah 2018

Dampak dari peningkatan LTV serta kebijakan pemerintah dalam menurunkan rate suku bunga 2018 menjadi 7,25%  diprediksi akan meningkatkan minat masyarakat dalam mempertimbangkan pembelian rumah huni di tahun ini. Kesempatan ini boleh menjadi salah satu dorongan masyarakat dalam melakukan pengajuan kredit pemilikan rumah dengan segera.

Namun perlu kita ingat bahwa hal utama yang perlu kita pertimbangkan sebelum melakukan pengajuan KPR tentu saja seputar besaran bunga serta jangka waktu pelunasan atau tenor yang diberikan oleh perbankan.

Jika pada ulasan sebelumnya kita telah menuliskan kisaran bunga KPR bank konvensional di bawah ini sengaja kami himpun suku bunga KPR bank syariah 2018 sebagai data awal untuk mempertimbangkan pengajuan kredit pemilikan rumah.

suku-bunga-kpr-syariah-2016
Bank syariah mungkin saja menjadi pilihan Anda yang cukup memahami agama serta menginginkan akad pinjaman sesuai dengan syariah islam. Berikut beberapa perbankan syariah yang memiliki produk KPR di tahun ini.
Nama BankProduk KPRMargin MaxTenor MaxSuku Bunga
BRI SyariahKPR BRI Syariah iB90%15 tahun12,25%
Syariah MandiriPembiayaan Griya BSM70%20 tahun12,50%
BNI SyariahGriy iB Hasanah80%15 tahun12,75%
Bank MuamalatKPR Muamalat iB90%15 tahun12,21%
BCA SyariahKPR iB BCA Syariah70%20 tahun12,25%
Bank DKI SyariahKPR iB Bank DKI Syariah70%15 tahun11,75%
Bank Victoria SyariahKPR ViS iB80%10 tahun12,23%

Dengan mengetahui kisaran bunga KPR 2018 di atas setidaknya dapat memberikan gambaran kepada kita melalui perbankan mana pengajuan kredit yang paling tepat bagi kita.

Perlu kita ketahui bersama bahwa data di atas sekedar referensi awal yang artinya dapat berubah sesuai kebijakan masing-masing perbankan serta besaran kredit dan tenor yang kita pilih.

Saran kami sebelum melakukan pengajuan kredit pemilikan rumah ada baiknya Anda datangi terlebih dahulu perbankan andalan Anda untuk menanyakan persyaratan sekaligus simulasi angsuran kredit dari awal hingga pelunasan. Cara kedua untuk melakukan perbandingan layanan dan fasilitas juga dapat kita lakukan melalui berbagai situs perantara seperti cekaja, kreditgogo, cermati, amar bank, dan lain sebagainya. Melalui perbandingan dari situs-situs tersebut nantinya akan kita ketahui mana perbankan dengan bunga rendah maupun tenor panjang, bahkan Anda juga bisa langsung apply kredit melalui situs perantara tersebut.

Demikian ulasan mengenai suku bunga KPR Bank Syariah 2018 yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat mewujudkan rumah impian Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel