Suku Bunga KPR Manakah yang Paling rendah tahun 2018? - Kredit Tanpa Agunan -->

Suku Bunga KPR Manakah yang Paling rendah tahun 2018?


Tahukah Anda suku bunga KPR manakah yang paling rendah tahun 2018 ini? Bagi Anda yang tengah berusaha mencari perbankan terbaik untuk mengajukan kredit pemilikan rumah hal ini tentu menjadi sangat penting. Pasalnya tidak banyak perbankan yang secara blak-blakan menyampaikan suku bunga yang sebenarnya ke publik.

Ada saja cara masing-masing perbankan mencari keuntungan dari ketidak jelasan. Beberapa berbankan bahkan menerapkan suku bunga ringan namun memperbesar biaya provisi dan keterlambatan cicilan seorang debitur.

Strategi pemasaran jasa keuangan yang sah-sah saja sebenarnya, namun di tengah berkembangnya teknologi informasi seperti saat ini kemudahan akan senantiasa membuat konsumen semakin pintar dalam memilih jasa keuangan khususnya dalam mengajukan KPR melalui suatu perbankan.

suku-bunga-kpr-paling-rendah-tahun-2016
Hal yang paling mudah untuk mencari tahu besaran suku bunga kredit pemilikan rumah ialah dengan membandingkan melalui situs perantara seperti cekaja, kreditgogo, cermati, rumah123 dan lain sebagainya. Melalui berbagai situs tersebut kita dapat mengetahui suku bunga KPR manakah yang Paling rendah tahun 2018 ini.

CIMB Niaga

KPR CIMB Niaga Xtra memberlakukan LTV sesuai dengan himbauan pemerintah yakni sebesar 10% dari harga rumah yang kita beli. Dengan kelebihan ini kita cukup menyiapkan uang muka sesar 10% dari nominal rumah yang kita ambil.

Semisa kita membeli rumah seharga Rp 500 juta kita cukup menyiapkan uang muka sebesar Rp 50 juta suda bisa memiliki rumah melalui KPR CIMB Niaga Xtra.

Selain hal tersebut suku bunga rendah berkisar 8,88% fixed 1 tahun dapat kita nikmati melalui bank CIMB Niaga.

MayBank Indonesia

MayBank memang bukan perusahaan keuangan baru, namun merupakan estafet dari BII yang menerapkan bunga KPR MayBank sebesar 9, 20% fixed 1 tahun dengan masa tenor mencapai 20 tahun.

Bank Permata

KPR Permata memiliki beberapa jenis pelayanan salah satunya ialah Permata KPR Keluarga yang menerapkan suku bunga fixed sebesar 9,75% dengan margin pembiayaan sebesar 80% yang dapat diambil hingga 20 tahun.

Bank Negara Indonesia

Di tahun 2018 ini BNI juga tak mau ketinggalan dengan menerapkan bunga di bawah 10% yakni 9,90% fixed 1 tahun dengan maksimal pinjaman sebesar 5 M dengan masa tenor mencapai 20 tahun.

Keempat produk KPR di atas dapat Anda pertimbangkan dalam mengajukan kredit pemilikan rumah di tahun. Ini selain menurunya rata-rata suku bunga dari dampak kebijakan pemerintah yang menerapkan rate suku bunga sebesar 7,25% kebijakan LTV 10% juga bisa Anda jadikan sebagai pertimbangan utama sebelum menentukan pembelian rumah dengan sistem kredit.

Semoga gambaran di atas dapat membantu kita mengetahui suku bunga KPR manakah yang paling rendah tahun 2018 ini, tunggu apa lagi silahkan apply kredit melalui perbankan andalah Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel