Kredit Tanpa Agunan Bank Mega April 2018 - Kredit Tanpa Agunan -->

Kredit Tanpa Agunan Bank Mega April 2018

Bank Mega memberikan penawaran khusus kredit tanpa agunan bank Mega 2018 dengan syarat dan proses mudah. Layanan ini sengaja diberikan bagi Anda yang membutuhkan pinjaman uang khususnya bagi Anda yang terkendala aset agunan dalam melakukan pengajuan pinjaman dengan jaminan.

Apa Saja Kelebihannya?

Beragam keunggulan dan kelebihan kredit tanpa agunan bank mega bisa dengan mudah kita lihat, selain bisa diajukan tanpa jaminan layanan ini juga memberikan plafon pinjaman mencapai Rp 300 Juta dengan jangka waktu angsuran hingga 3 tahun.

Anda dapat mempergunakan pinjaman tunai tersebut guna berbagai kebutuhan keluarga mulai dari membiayai pesta perkawinan, pendidikan anak, renovasi rumah, dan jenis pembiayaan konsumtif lainnya.

Siapa yang bisa mengajukan?

Kredit tanpa Agunan Bank Mega dapat diajukan siapa saja yang dapat memenuhi syarat dan ketentuan dari perbankan tersebut seperti memiliki usia di atas 21 tahun dan merupakan karyawan tetap dengan gaji minimum Rp 2 Juta tiap bulan.
kredit-tanpa-agunan-bank-mega-2016

Selain dapat diajukan oleh kalangan pekerja atau karyawan jenis pinjaman tunai ini juga bisa diajukan oleh mereka yang memiliki profesi sebagai pengusaha dan profesional seperti bidan dan dokter praktik.

Apa Saja Syarat Pengajuan?

Selain ketentuan di atas untuk mengajukan pinjaman melalui Kredit Tanpa Agunan Bank Mega masih ada lagi dokumen yang wajib disertakan bersama dengan aplikasi pengajuan. Adapun dokumen pendukung yang diperlukan antara lain seperti di bawah ini.
  • Focotopy Identitas diri
  • Fotocopy NPWP
  • Fotocopy Identitas Keluarga atau Kartu Keluarga
  • Fotocopy rekening koran selama tiga bulan belakangan
  • Fotocopy Kartu Kredit, dan
Slip gaji dan surat keterangan dari perusahaan yang menerangkan status pekerjaan Anda.
Dengan menyertakan beberapa dokumen di atas proses pengajuan hanya membutuhkan waktu selama satu minggu atau 7 hari kerja.

Dimana Saya dapat Mengajukan?

Sama halnya dengan Kredit tanpa agunan Bank Ganesha 2018 produk KTA Bank Mega dapat Anda ajukan pula melalui kantor cabang maupun cabang pembantu. Selain itu Anda juga bisa melakukan pengajuan secara online melalui situs rekanan Bank Mega seperti kreditgogo, cermati, dan lain sebagainya.

Catatan Khusus
Beberapa catatan yang perlu Anda pertimbangkan sebelum melakukan pengajuan antara lain beban biaya proses yang mencapai 3,5 persen dari nilai kredit yang diberikan, denda keterlambatan, serta biaya pinalti pelunasan lebih awal.

Demikian sedikit ulasan mengenai kredit tanpa agunan bank mega 2018 yang dapat kita sampaikan, semoga dapat menambah kita pemahaman dalam mencari pinjaman uang melalui perbankan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel