Dapatkan KTA dengan Bunga Rendah 2018 - Kredit Tanpa Agunan -->

Dapatkan KTA dengan Bunga Rendah 2018

Kredit tanpa agunan dengan proses pencairan mudah menjadi alternatif bagi kita yang ingin mendapatkan pinjaman bunga rendah mulai 1,4% per bulan. Jenis pinjaman tunai ini dapat kita ajukan hingga Rp 150 Juta.

Panin Bank menawarkan kredit tanpa agunan bunga rendah mulai 16,8% per tahun dengan tenor antara 12 hingga 36 bulan. Proses pengajuan biasanya bisa langsung kita lihat hasilnya setelah 7 hari tertanggal kita menyodorkan aplikasi kredit ke pihak Bank.

Syarat mendapatkan kredit tanpa agunan bunga rendah ini cukup mudah, bahkan pihak Panin Bank bisa memberikan kita pinjaman dengan ketentuan kita memiliki pendapatan minimal Rp 2.000.000 per bulan. Satu syarat yang tentunya memberikan keringanan pada kita semua dimana mayoritas perbankan lain memberikan layanan sama dengan ketentuan pendapatan di atas Rp 2,5 Juta per bulan.
kredit-tanpa-agunan-bunga-rendah-2016

Produk ini sangat kita rekomendasikan bagi Anda yang memiliki kebutuhan mendesak seperti melakukan renovasi rumah, membiayai sekolah anak-anak, hingga untuk membiayai pesta perkawinan baik Anda sendiri maupun anggota keluarga. (Simak juga Tabel Angsuran KTA Danamon Terbaru 2018).

Bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu luang untuk sekedar melakukan cicilan kredit tanpa agunan proses cepat bunga rendah produk Panin Bank ini memberikan kemudahan bagi debitur untuk melakukan cicilan mulai lewat ATM, menggunakan mobile banking, maupun internet banking yang saat ini sudah umum kita gunakan.

Ketentuan utama bagi calon debitur yang ingin melakukan pengajuan antara lain merupakan warga negara Indonesia dengan usia minimal 21 tahun, memiliki pendapatan rutin tiap bulan minimal 2 juta rupiah, serta merupakan nasabah Bank Panin atau memiliki rekening tabungan di Panin Bank.

Sementara untuk kelengkapan berkas dalam megajukan KTA Bunga Rendah ke Panin Bank antara lain sebagai berikut.
  • FC KTP 
  • FC Rekening Koran
  • Bukti Penerimaan Gaji paling akhir
  • FC Kartu Kredit (CC)
  • Bukti tagihan kartu kredit bulan terakhir
  • Legalitas usaha bagi kalangan wiraswasta dan profesional.
Melalui KTA Bank Panin kita bisa melakukan pengajuan kredit mulai Rp 3 Juta hingga Rp 150 Juta tanpa agunan apapun. Untuk informasi skema pembayaran dan simulasi Anda dapat mendatangi kantor Panin Bank dan menanyakan langsung pada petugas perihal kredit tanpa agunan bunga rendah atau yang akrab disebut dengan KTA Bank Panin. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel