Tips KTA Permata agar disetujui dalam Sehari - Kredit Tanpa Agunan -->

Tips KTA Permata agar disetujui dalam Sehari

Tips KTA Permata agar disetujui dalam sehari bakal bermanfaat bagi kita yang ingin mendapatkan pinjaman tunai tanpa agunan sehingga proses pencairan dapat disetujui dalam waktu satu hari.

Permata Bank memiliki lebih dari 3 jenis layanan Kredit Tanpa Agunan yang masing-masing mempunyai keistimewaan sendiri baik dari syarat dan ketentuan, suku bunga, hingga pembiayaan. Banyaknya nasabah yang melakukan pengajuan acapkali membuat aplikasi kita menumpuk dan tidak segera terproses. Untuk itu ada tips KTA Permata agar segera disetujui dalam satu hari.

Adapun langkah yang dapat kita lakukan agar aplikasi kredit kita segera di proses dan mendapatkan persetujuan bisa kita lakukan dengan 5 langkah berikut.

Pilih Jenis KTA Yang Tepat

Pahami terlebih dahulu perbedaan masing-masing layanan KTA Permata agar pilihan pengajuan kita tepat sesuai program Permata Bank.
kta-permata-sehari-cair

Bagi Anda yang memiliki penerimaan gaji dengan sistem payroll melalui rekening Bank Permata kami sarankan untuk memilih layanan Payroll karena memiliki tingkatan suku bunga dan biaya lebih ringan serta jangka waktu pelunasan lebih lama.

Namun jika Anda sekedar memiliki kartu kredit dan tabungan atau terdaftar sebagai nasabah Permata Bank serta tidak memiliki penghasilan yang tersalurkan langsung ke rekening bisa saja memilih layanan Cross Sell yang memiliki tingkat suku bunga sedikit besar di atas jenis Payroll namun masih di bawah KTA Reguler.

Jika Anda hanya memiliki kartu kredit dari perbankan lain apa boleh buat, satu-satunya pilihan yakni mengajukan KTA Permata Reguler. Meskipun secara prosentasi suku bunga lebih tinggi di banding kedua KTA sebelumnya layanan ini tetap layak untuk Anda pilih dalam mengajukan pinjaman tunai.

Ajukan Melalui Cabang Terdekat

Meskipun Permata Bank telah membuka layanan pengajuan kredit secara online namun aplikasi pengajuan secara langsung tetap akan diprioritaskan. Ingat, layanan online tidak menggugurkan sedikitpun syarat dalam pengajuan, justru beberapa dokumen yang wajib kita sertakan akan lebih lama terproses.

Maka dari itu mengajukan KTA langsung ke kantor terdekat menjadi salah satu tips KTA Permata agar segera disetujui.

Lengkapi Syarat dan Dokumen

Nah syarat dan dokumen yang wajib dilengkapi dalam proses pengajuan juga perlu kita cermati. Jangan sampai ada salah satu dokumen yang tertinggal dan butuh dilengkapi lagi. Jika ada salah satu dokumen terlewatkan maka akan menghambat proses persetujuan aplikasi yang kita ajukan. Bahkan aplikasi yang telah kita isi akan dikesampingkan dan tidak segera ditindak lanjuti.

Untuk itu sebelum memutuskan untuk mendatangi kantor Permata Bank ada baiknya kita persiapkan terlebih dahulu syarat pengajuan KTA Permata.

Yakinkan Pihak Permata

Dalam pengajuan langsung Anda dapat meyakinkan pihak Bank Permata atas beberapa dokumen yang telah Anda lengkapi mulai dari slip gaji yang mencukupi untuk melakukan angsuran, tidak memiliki histori kredit yang buruk, serta beberapa hal yang memungkinkan untuk Anda sampaikan sehingga petugas semakin percaya dengan kemampuan Anda dalam mengembalikan pinjaman sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Aktif dan Responsif

Dalam proses verifikasi tentunya pihak Bank membutuhkan informasi lebih detail khususnya terkait dengan persyaratan serta aplikasi yang kita ajukan. Sikap aktif dan responsif dalam memberikan konfrmasi pada petugas bank juga akan berdampak dengan proses persetujuan yang dilakukan. Untuk itu jika ada pertanyaan lebih lanjut terkait dokumen serta keadaan kita ada baiknya dijawab dengan pasti.

Melalui 5 Tips KTA Permata Bank di atas kita bisa mendapatkan pinjaman tunai dalam waktu satu hari dan langsung cair melalui mekanisme yang telah ditentukan oleh Bank Permata. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel