Tabel Angsuran Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI 2018 - Kredit Tanpa Agunan -->

Tabel Angsuran Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI 2018

Tabel Angsuran Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI 2018 – Bank BRI merupakan perbankan yang ditunjuk pemerintah untuk menyalurkan program KUR (Kredit Usaha Rakyat) bagi masyarakat Yang membutuhkan pinjaman dana tunai guna memenuhi kebutuhan modal usaha. Suku bunga ringan sebesar 0,14 persen atau 9 persen per tahun menjadi ciri dari program pemerintah dalam upaya meningkatkan kinerja UKM di tahun ini. Adapun batas pinjaman untuk jenis kredit mikro mulai dari Rp 1.000.000 hingga Rp 25.000.000.

Layanan KUR BRI diperuntukkan bagi nasabah yang telah menjalankan usaha minimal setengah tahun karena tujuan utama dari program ini yakni sebagai pendorong tumbuh dan berkembangnya UKM di Indonesia. Dengan kata lain seseorang dapat mengajukan kredit usaha rakyat BRI sebagai tambahan modal usaha guna mengembangkan bisnis yang telah berjalan dan tidak dapat diajukan untuk kepentingan konsumtif.

KUR Bank BRI terlaksana berkat kerjasama antara pemerintah dan beberapa lembaga serta perbankan sebagai pelaksana atau penyalur dana bagi UKM dengan tujuan meningkatkan taraf hidup serta perekonomian masyarakat khususnya mereka yang berkecimpung di dunia usaha kecil menengah. Untuk memperjelas simulasi angsuran tabel angsuran KUR BRI 2018 dapat kita simak di bawah ini.

Tabel di atas dapat kita jadikan pembanding dengan jenis kredit lain seperti KUPEDES BRI maupun kredit modal kerja lainnya. Secara jelas nominal angsuran dan suku bunga yang kita bayarkan tiap bulan jauh lebih rendah jika kita bandingkan dengan pinjaman jenis lain. Sementara bagi Anda yang ingin mengajukan hingga Rp 25 Juta simulasinya dapat kita lihat sebagai berikut.

Jika kita bandingkan dengan layanan kredit modal kerja lain KUR dari Bank BRI merupakan suatu program pemerintah yang dapat kita jadikan sebagai andalan dalam memperoleh pinjaman modal kerja guna mengembangkan usaha kita. Proses pengajuan serta syarat mudah merupakan kelebihan tersendiri dalam pengajuan KUR Bank BRI. Untuk mengetahui persyaratan dan ketentuan dalam pengajuan KUR di Bank BRI silahkan simak Syarat Mengajukan KUR.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel