Proses KTA DBS yang Perlu Anda Tahu - Kredit Tanpa Agunan -->

Proses KTA DBS yang Perlu Anda Tahu

Proses KTA DBS - Sudah mengajukan kredit tanpa agunan melalui Bank DBS? Yuk simak proses persetujuan dari tahap ke tahap berikut ini. 

KTA DBS merupakan produk pinjaman unggulan Bank DBS Indonesia. Tanpa jaminan apapun anda dapat mengajukan kredit hingga 200 juta dan tenor mencapai 3 tahun. Keuntungan lain bagi debitur yakni suku bunga yang ditawarkan hingga 0,95% per bulan sehingga cukup ringan jika dibandingkan dengan produk KTA lain.

Proses KTA DBS

Setelah anda menyodorkan aplikasi kredit selanjutnya pihak bank akan memproses aplikasi tersebut sesuai ketentuan.
proses kta dbs

Tahap awal, formulir kredit yang anda ajukan akan dilihat apakah telah lengkap? Selanjutnya persyaratan yang anda lampirkan apakah sudah lengkap pula. Beberapa persyaratan yang akan di cek diantaranya:
  1. Melihat apakah pendapatan anda di atas Rp 3.000.000.
  2. Melihat apakah anda termasuk karyawan tetap dengan masa kerja minimal 1 tahun.
  3. Melihat apakah kartu kredit yang anda miliki telah berjalan selama 1 tahun.
  4. Melihat kelengkapan fotocopy dokumen KTP, Kartu Kredit, dan NPWP.
  5. Dan lain sebagainya.
Proses KTA DBS disetujui dalam waktu 2 hari kerja. Pada tahap selanjutnya anda akan mendapatkan konfirmasi mengenai pengajuan kredit yang anda lakukan. Pihak bank akan memberikan panduan mengenai apa saja yang perlu anda lakukan mulai penandatanganan perjanjian kredit sampai proses pencairan dilakukan ke rekening.

Selain tanda tangan persetujuan mungkin saja petugas juga akan memberi pemahaman bagi anda mengenai suku bunga dan ketentuan yang berlaku. Beberapa biaya seperti biaya provisi, biaya administrasi, denda keterlambatan, hingga biaya pelunasan lebih awal akan diterangkan secara detail.

Tips Pengajuan

Sebelum mengajukan aplikasi kredit sebaiknya anda juga memahami risiko yang ada. Berikut beberapa tips yang dapat anda terapkan dalam proses permohonan KT DBS.
  • Berpenampilan menarik untuk meyakinkan petugas bank.
  • Bersikap kooperatif dan terbuka.
  • Isi formulir pengajuan secara lengkap dan cermat.
  • Pilih plafon pinjaman yang paling tepat sesuai kebutuhan dan ketentuan.
  • Lengkapi dokumen tanpa terkecuali.
  • Pastikan cicilan kartu kredit anda berjalan lancar tanpa tunggakan.
Dengan beberapa tips di atas proses KTA DBS dapat berjalan dengan lancar sehingga anda bisa segera melakukan pencairan menggunakan dana pinjaman tersebut untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel