Program kredit bank BRI 2018 yang Layak Anda lirik - Kredit Tanpa Agunan -->

Program kredit bank BRI 2018 yang Layak Anda lirik

Bagi Anda yang tengah sibuk mencari informasi mengenai program kredit bank BRI 2018 di bawah ini mudah-mudahan dapat memberikan jawaban bagi Anda semua.

Program kredit bank BRI memang sangat banyak diminati kalangan masyarakat di Indonesia. Selain tempat pengajuan atau kantor BRI banyak bertebaran di penjuru nusantara proses dan syarat dalam mendapatkan pinjaman pun tergolong mudah sehingga mampu membantu para calon debitur dari segala kalangan.

Pada tahun 2018 ini BRI memiliki dua jenis program kredit yang layak untuk Anda lirik. Adapun produk yang ditawarkan yakni sebagai berikut.

Kredit Usaha Rakyat

Kredit Usaha Rakyat (KUR) sejati merupakan program pemerintah yang disalurkan melalui perbankan rekanan seperti BRI, BNI, Mandiri, dan lain sebagainya.
BRI sebagai salah satu perbankan terbesar di Indonesia mendapatkan kepercayaan dalam menyalurkan kredit subsidi bunga dari pemerintah di tahun ini. Menurut informasi yang kami himpun Bank Rakyat Indonesia menjadi perbankan terbesar dalam penyaluran kredit usaha rakyat baik dalam jenis ritel, mikro, maupun TKI. Simak juga Bank Penyalur KUR 2018.

Pinjaman yang ditawarkan melalui KUR BRI ini sangat tepat bagi Anda yang memiliki jenis usaha skala kecil hingga menengah. Suku bunga ringan yakni 9% per tahun menjadi salah satu kelebihan tersendiri jenis kredit ini sehingga banyak diminati semua kalangan.

KUPEDES

KUPEDES BRI merupakan program kredit murni dari BRI yang muncul sebagai salah satu upaya Bank Rakyat Indonesia mencarikan solusi bagi nasabah dalam mendapatkan pinjaman modal.
Pada awal peluncurannya KUPEDES digadang-gadang sebagai pengganti kredit usaha rakyat yang pada masa itu dananya telah ludes tersalurkan. Simak juga Syarat Pengajuan KUR Mikro BRI 2018.

Pinjaman melalui KUPEDES dapat diajukan dengan plafon maksimal Rp 100 Juta dengan masa tenor mencapai 60 bulan. Syarat serta ketentuan dalam pengajuannya juga terhitung cukup ringan dan tidak begitu jauh dengan ketentuan pengajuan kredit usaha rakyat.

Kedua program kredit Bank BRI 2018 di atas sangat disarankan bagi para pelaku usaha kecil, mikro, menengah guna mengembangkan usahanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel