KTA Standard Chartered Online 2018 Mudah dan Cepat - Kredit Tanpa Agunan -->

KTA Standard Chartered Online 2018 Mudah dan Cepat

KTA Standard Chartered 2018 dapat diajukan secara online dengan mudah dan cepat. Adapun keunggulan dari produk besutan SC ini bisa kita lihat dari jumlah plafon pinjaman hingga Rp 200 Juta dengan tenor maksimal 5 Tahun.

Selain itu syarat pengajuan serta cara pembayaran KTA Standard Chartered bisa dilakukan secara mudah. Hal ini yang kemudian menumbuhkan kepercayaan dari masyarakat Indonesia dalam menggunakan layanan kredit tanpa agunan SC.

Siapa Yang Bisa Mengajukan?

Produk kredit tanpa agunan Standard Chartered dapat diajukan secara fleksibel dari berbagai kalangan baik karawan, wiraswasta, maupun profesional seperti dokter dan bidan.
kta-standart-cartered-online-syarat-pengajuan-cara-pembayaran

Sayangnya layanan pinjaman tersebut sampai saat ini baru tersedia di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Bali, Solo, Yogyakarta, dan Surabaya. (Simak juga Pinjaman Tanpa Agunan BCA 2016).

Syarat Pengajuan?

Secara umum syarat pengajuan KTA Standard Chartered hampir sama dengan persyaratan pengajuan pinjaman sejenis di bank lain yakni sebagai berikut:
  • Fotokopi identitas diri baik berupa KTP/ SIM/ maupun Paspor.
  • Bukti pembayaran pajak atau Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) untuk pengajuan di atas Rp 50 Juta.
  • Fotokopi kepemilikan kartu kredit baik dari SC maupun perbankan lain.
  • Fotokopi rekening koran selama 3 bulan terakhir.
  • Fotokopi legalitas usaha bagi wiraswasta dan Surat Ijin Praktek bagi kalangan profesional.
Dengan mengisi formulir pendaftaran dan menyertakan dokumen pendukung di atas Anda dapat mengajukan kredit untuk keperluan pribadi seperti biaya pernikahan, biaya pendidikan, biaya kesehatan, biaya liburan, pembelian barang elektronik, dan lain sebagainya yang bersifat konsumtif.

Calon nasabah hanya butuh menunggu proses persetujuan selama 3 hari kerja terhitung sejak Anda mengumpulkan formulir dan dokumen pendukung. Hal ini tentu saja sangat menarik jika dibandingkan dengan produk KTA dari perbankan lain yang rata-rata memerlukan proses persetujuan selama 14 hari. Simak juga Cara Mudah Mengajukan KTA Mandiri.

Keunggulan lain yang bisa dirasakan yakni proses angsuran atau cicilan bulanan tetap sehingga akan mempermudah debitur dalam mengontrol keuangan keluarga.

Bagi Anda yang ingin melakukan pengajuan KTA Standard Chartered bisa melakukannya melalui situs resminya serta beberapa situs rekanan seperti kreditgogo, cekaja, halomoney, dan lain sebagainya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel